Sukses


Liga Inggris: Khvicha Kvaratskhelia dan 4 Pemain yang Bisa Gantikan Riyad Mahrez di Man City

Bola.com, Jakarta - Riyad Mahrez terus dipepet klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli. Ini membuat Man City harus bersiap-siap mencari penggantinya.

Isu tersebut kali pertama disuarakan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Bahkan Riyad Mahrez disebut-sebut sudah tes medis di Dubai.

Pemain berusia 32 tahun itu juga kabarnya sudah disodori kontrak berdurasi 43 juta pound plus bonus per tahun. Man City, di sisi lain, siap mendengarkan tawaran transfer.

Kehilangan Riyad Mahrez yang telah memainkan 236 laga, mencetak 78 gol, menyumbangkan 59 assist, dan membantu memberikan 10 trofi buat Man City, jelas bakal mengurangi kekuatan tim.

Nah, berikut ini Bola.com mengulas beberapa pemain yang bisa menggantikan peran Riyad Mahrez di Man City.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain yang Sudah Ada

Ada sejumlah opsi menarik yang bisa dijajaki manajer Man City, Pep Guardiola, untuk menggantikan pemain Aljazair itu.

Salah satu opsi bisa memanfaatkan Phil Foden di sayap kanan. Dalam kariernya, pemain Timnas Inggris ini hanya bermain di winger kanan sebanyak 18 kali, namun pengembaliannya dari posisi tersebut luar biasa, dengan 10 gol dan 4 assist.

Musim lalu, Foden ditempatkan di sisi kanan beberapa kali di awal musim, dan hat-trick ikoniknya di Derby Manchester datang sebagai pemain sayap kanan, menunjukkan bahwa dia bisa tampil di level tertinggi melawan oposisi terberat dalam peran sayap kanan itu.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Lain

Namun, dengan kepergian Ilkay Gundogan dan berlanjutnya ketidakpastian seputar masa depan Bernardo Silva, pemain berusia 23 tahun itu dapat menemukan dirinya ditempatkan dalam peran sentral yang lebih tradisional musim depan, memaksa Guardiola untuk menemukan solusi yang berbeda.

Jika Man City mempelajari pasar transfer seperti yang disarankan oleh laporan, beberapa pemain yang memiliki profil statistik yang sangat mirip dengan Mahrez.

Beberapa pemain yang bisa diboyong Man City adalah Jadon Sancho, Serge Gnabry, dan Ousmane Dembele. Namun, salah satu calon lawan terbaik adalah bintang Napoli Khvica Kvaratskhelia yang kabarnya menarik perhatian City.

Pemain berusia 22 tahun itu menikmati musim breakout untuk tim Italia musim lalu, membuat 43 penampilan dan mencatatkan 31 kontribusi gol saat tim Naples memenangkan gelar liga pertama mereka dalam lebih dari 30 tahun.

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer