Sukses


Liga Inggris: Fabinho Terancam Gagal ke Klub Arab Saudi Gara-Gara Anjing

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Fabinho, terancam batal melanjutkan kariernya di Liga Arab Saudi. Penyebabnya cukup unik, yakni karena ia memiliki anjing jenis tertentu yang dilarang.

Fabinho diketahui memiliki anjing berjenis bulldog. Ternyata, anjing jenis tersebut tidak diperbolehkan memasuki Timur Tengah.

Diketahui, bulldog dilarang memasuki Arab Saudi dan beberapa negara Timur Tengah lainnya karena dianggap jenis anjing yang terlalu agresif.

"Anjing-anjing yang berbahaya, termasuk rottweilers dan pit bulls atau bulldog tidak diperbolehkan memasuki Arab Saudi dalam situasi apapun," bunyi peraturan mengenai kepemilikan hewan peliharaan di negara tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Langkah Fabinho

Sejumlah laporan dari media Arab Saudi melaporkan bahwa Fabinho masih mencari tahu kejelasan peraturan tersebut. Adapun anjing yang masuk kategori berbahaya hanya boleh memasuki negara kerajaan tersebut jika dimanfaatkan untuk berburu, keamanan, dan membantu tuna netra.

Gelandang asal Brasil itu dikenal sangat menyayangi binatang peliharaannya, sehingga ia berencana membawa dua anjingnya ke Arab Saudi.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Al-Ittihad sepakat untuk membayar 40 juta pound kepada Liverpool demi memboyong Fabinho dan dua anjingnya, oh, atau tidak?

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Sedang Membangun Lini Tengah

Liverpool saat ini memang tengah membangun sektor gelandang. Beberapa pemain seperti Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner dilepas.

Namun sebagai gantinya, manajer Jurgen Klopp sudah mendapatkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Jordan Henderson dan Fabinho kabarnya juga akan dilepas. Besar kemungkinan, Klopp sedang mengincar sejumlah gelandang sebagai penggantinya.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer