Sukses


Bursa Transfer: MU Tunggu Keseriusan Lazio yang Mau Tampung Fred, Terbentur Harga?

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) menempatkan nama Fred dalam daftar jual pada jendela transfer musim panas 2023 ini. Tim Setan Merah menunggu tawaran yang cocok dari para peminat pemain asal Brasil itu.

Kabar terkini, MU sedang menunggu tawaran dari Lazio yang siap menampung Fred. Klub Italia itu tertarik dengan kemungkinan mengontrak pemain berusia 30 tahun itu.

Fred dilaporkan sedang memmpertimbangkan kans bermain di Lazio. Ia telah berbicara dengan beberapa pemain dan mantan pemain Lazio asal Brasil tentang klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

Sky Sports Italia menyebut adanya minat Lazio pada gelandang MU. Sebab tim asuhan Maurizio Sarri juga ingin memperkuat lini tengah mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Opsi Pemain Lain

Selain Fred, Lazio juga mengincar gelandang berpaspor Swiss, Djibril Sow yang memperkuat Eintracht Frankfurt. Lazio akan berjuang keras mendapatkannya.

Sebab Djibril Sow juga ikut diburu jagoan Spanyol, Sevilla. Situasi ini membuat Lazio cemas, dan bisa mengalihkan ke Fred jika gagal mendatangkan Sow.

3 dari 4 halaman

Mahar Fred

Lazio siap mempertimbangkan merekrut Fred. Adapun harga yang diminta MU mencapai 15 juta Euro dan menunggu keseriusan Lazio.

Maurizio Sarri dikatakan memandang Fred sebagai opsi playmaker potensial untuk timnya. Tapi ada klub Turki, Galatasaray yang juga tertarik dan akan memberikan persaingan.

4 dari 4 halaman

Menuju Galatasaray?

Bukan hanya Lazio dan Galatasaray saja yang mau menggaet Fred. Tapi sang pemain juga telah melakukan pembicaraan dengan Fulham dan Al-Hilal.

Namun, menurut laporan Sky Sports, Sabtu (29/7/2023), gelandang Brasil itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Galatasaray.

Akan tetapi, kedua klub belum menyelesaikan biaya untuk Fred. Kubu MU bakal dengan senang hati menjual gelandang tersebut, tetapi bersikeras dia hanya akan pergi dengan biaya yang realistis.

Sumber: Sky Sports

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer