Sukses


Daftar Transfer Resmi MU pada Musim Panas 2023

Bola.com, Jakarta - Daftar lengkap transfer Manchester United (MU) jelang berlaga pada musim 2023. Sejauh ini, MU telah mendatangkan dua pemain anyar dengan harga mahal, nama yang terakhir adalah Andre Onana.

Tim Setan Merah resmi merampungkan transfer Onana dari Inter Milan pada 20 Juli lalu. Manajemen Manchester United mengeluarkan dana 52,2 juta euro, demi meminang Andre Onana.

Eks kiper Ajax Amsterdam tersebut meneken kontrak lima tahun bersama MU. Raksasa Inggris tersebut juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Andre Onana bakal menjadi kiper utama Manchester United di bawah bimbingan Erik ten Hag. Dia akan menggantikan David De Gea yang sudah meninggalkan MU.

Transfer yang sudah diamankan MU sebelumnya adalah Mason Mount yang dibeli dari Chelsea dengan mahar 64,2 juta euro.

Yuk simak aktivitas MU pada jendela transfer musim panas 2023 berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Masuk

  • Mason Mount dari Chelsea (64,2 juta euro)
  • Andre Onana dari Inter Milan (52,2 juta euro)
  • Jonny Evans dari Leicester City (bebas transfer)
3 dari 4 halaman

Pemain Keluar

  • Zidane Iqbal ke FC Utrecht (1 juta euro)
  • Phil Jones (tanpa klub)
  • Axel Tuanzebe (tanpa klub)
  • David De Gea (tanpa klub)

Sumber: Transfermarkt

4 dari 4 halaman

Saksikan Keseruan Premier League di EMTEK Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer