Sukses


VIDEO: Peter Schmeichel, Kiper Legendaris MU yang Disegani Rekan Setim dan Ditakuti Lawan

Bola.com, Jakarta Terhitung mulai 12 Agustus 2023, musim baru Liga Inggris 2023/2024 akan dimulai. Seperti musim lalu, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan secara live streaming di Vidio. 

Dalam rangka menyambut penayangan musim kedua kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League di Vidio dan untuk mendekatkan euforia pertandingan ini kepada para penggemar sepak bola di Indonesia, pada hari Kamis lalu (20/07/2023), Vidio, mengumumkan sebuah kejutan spesial. 

Kejutan spesial tersebut berupa mendatangkan kiper legendaris Manchester United tahun 1991-1999, Peter Schmeichel. Ayah dari Kasper Schmeichel itu bakal berkunjung ke Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2023 mendatang.

Buat para penggemarnya, Peter Schmeichel dikenal sebagai salah satu penjaga gawang paling hebat dalam sejarah Manchester United dan Timnas Denmark.

Sosok Peter Schmeichel bahkan sempat terpilih sebagai Penjaga Gawang Terbaik Dunia pada tahun 1992 dan 1993.

Setelah terakhir kali mengunjungi Indonesia pada kurang lebih 10 tahun lalu, kini Peter Schmeichel akan kembali ke Kota Ondel-ondel dengan banyak agenda perjalanan menarik.

Vidio akan mengajak Peter Schmeichel bertemu para fans dan penggemar Premier League, termasuk komunitas pendukung klub Manchester United, pada acara Meet & Greet,yang rencananya akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2023.

Pada agenda ini, para fans berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Peter Schmeichel, berpartisipasi dalam sejumlah games interaktif, bahkan foto bersama.

Video Populer

Foto Populer