Sukses


Cerita Seorang Guru yang Menang Kuis Bertemu Peter Schmeichel: Jadi Fans Sejak 2010, Punya Koleksi Jersey Berjibun

Bola.com, Jakarta - Vidio Premier League Festival untuk pertama kali digelar di Jakarta, tepatnya di Cilandak Twon Square, pada Sabtu (5/8/23). Demi menarik antusiasme penggemar Premier League di Indonesia, Vidio sebagai pemegang hak siar Premier League di Indonesia mendatangkan legenda Manchester United, Peter Schmeichel.

Vidio Premier League Festival juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi Indonesia seperti Marion Jola, Christie, dan Saykoji.

Tak ketinggalan, penggemar MU juga hadir dari siang hari untuk mencoba peruntungan bertemu dengan sang legenda. Salah satunya adalah Muhammad A’raaf Rahmanninov.

Pria berusia 28 tahun yang berprofesi sebagai guru ini adalah salah satu penggemar MU yang berhasil memenangi kuis di media sosial Vidio Sports. Dia bukan sekadar penggemar Setan Merah, tetapi fans berat Peter Schmeichel. 

Guru asal Jakarta itu terpilih setelah mengunggah foto dirinya bersama koleksi jersey Peter Schmeichel saat memperkuat MU dan mendapat hadiah bertemu langsung dengan sang kiper legendaris. Koleksi jersey pria yang juga menjadi pelatih kiper di ASIOP Apacinti itu tak main-main, jumlahnya 22 dan berasal dari berbagai era. 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bawa Banyak Jersey

Ninov, panggilan akrabnya, juga membawa beberapa jersey MU miliknya dengan harapan sang legenda mau memberikan tanda tangan. 

"Saya bawa jersey yang dipakai Schmeichel ketika menjadi kiper MU. Sebenernya saya bawa banyak di tas, tapi engggak tau deh nanti mau ditanda tangani atau enggak sama dia," ujar Ninov sembari menunjukkan jersey Schmeichel ke awak Bola.com.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Positif soal Vidio Premier League Festival

Vidio Premier League Festival tidak hanya dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi Indonesia. Vidio juga mengundang 14 komunitas klub Liga Inggris di Indonesia untuk ikut serta dalam acara ini.

Respons yang positif pun diberikan Ninov karena menurutnya acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama fan base.

 

Dalam acara tersebut berbagai kelompok suporter klub Inggris berkumpul. Adapun mayoritas booth diramaikan oleh komunitas penggemar Manchester United mulai dari Simpatisan United, Indo Man Utd, United Indonesia, hingga Indonesian Red Army.

Ada pula kelompok pencinta klub Liga Inggris lainnya, mulai dari Arsenal Indonesia Suppoter, Chelsea Indonesia Supporters Club, True Blue Indonesia, Indoevertonian, Indospurs, Manchester City Suppoters Clubs, Big Reds, Indonesia Toon Army.

Mereka tampak berkumpul dengan nyaman. Para suporter fanatik itu juga saling bercengkrama satu sama lain dengan sangat baik.

4 dari 4 halaman

Berharap MU Bisa Juara Liga Inggris 2023/2024

Sementara itu, kepada awak Bola.com, Ninov mengaku sudah menjadi pendukung MU sejak 2003. Namun, ia baru mengagumi Peter Schmeichel pada 2010, ketika ia melihat cuplikan video Treble Winners MU tahun 1999.

Ia memiliki harapan MU bisa mengulangi kejayaannya di musim ini. "Harapannya MU bisa juara. Erik Ten Hag sudah mendapatkan pemain yang dia mau, harusnya bisa maksimal jangan sampai flop," ujar Ninov. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer