Sukses


VIDEO: Peter Schmeichel Disambut Meriah di Acara Vidio Premier League Festival

Bola.com, Jakarta - Vidio Premier League Festival berlangsung dengan sangat meriah. Kehadiran Peter Schmeichel disambut meriah oleh para fans. Acara itu berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

Dalam acara itu hadir berbagai komunitas pendukung klub-klub Premier League. Ada pula berbagai musisi ibu kota yang meramaikan acara.

Tentu saja hadir legenda Premier League dan Manchester United, Peter Schmeichel. Sosok asal Denmark itu disambut dengam meriah oleh para fans, khususnya fans Manchester United.

Mereka sangat bersemangat menyambut kehadiran Peter Schmeichel. Bahkan, mereka tak ragu menyanyikan yel-yel yang kerap terdengar di markas Manchester United, Old Trafford.

"We love you Schmeichel we do," teriak para penggemar Manchester United yang mendominasi arena acara.

Peter Schmeichel tampak senang dengan sambutan dari fansnya pada acara tersebut. Senyum lebar kerap terlihat dari eks kiper Timnas Denmark itu.

Mantan kiper legendaris MU itu pun memberikan apresiasi kepada para pecinta sepak bola di Indonesia yang menurutnya sangat luar biasa.

Peter Schmeichel kemudian mengajak para pecinta sepak bola yang hadir langsung pada acara Vidio Premier League Festival untuk terus menyaksikan Premier League. Menurutnya, liga tertinggi di Inggris itu, selalu memberikan hiburan yang menarik, dan juga menghadirkan kompetisi yang berbobot.

Video Populer

Foto Populer