Sukses


Darius Sinathrya Menantikan Adanya Tim Kuda Hitam di Liga Inggris 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Premier League 2023/2024 tak lama lagi akan bergulir. Liga sepak bola level tertinggi di Inggris itu akan kembali bergulir pada pekan depan.

Darius Sinathrya pun sangat bersemangat menyambut musim baru Premier League. Ia bahkan dengan bersemangat mencoba memprediksi siapa yang akan menempati posisi empat besar di musim depan.

Tim-tim seperti Manchester City, Arsenal, atau Liverpool menurut Darius Sinathrya masih sangat mungkin mengisi posisi empat besar di Premier League musim depan.

Namun, Darius juga bersemangat menantikan adanya tim kuda hitam di musim depan. Brighton and Hove Albion disebut memiliki potensi yang bagus.

"Saya rasa posisi empat besar akan diisi tim-tim yang sama. Mungkin siapa yang akan jadi kuda hitam itu akan menarik. Bisa jadi Brighton," ujar Darius ketika ditemui usia menjalani fun football bersama legneda Manchester United, Peter Schmeichel, Minggu (6/8/2023) di Pancoran Soccer Field, Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persaingan City dan Arsenal

Pada Premier League 2022/2023, Arsenal tampil mengejutkan. The Gunners mampu bersaing dengan Manchester City di jalur juara.

Darius Sinathrya merasa Arsenal memiliki modal yang bagus untuk kembali bersaing dengan Manchester City di zona juara. Kedalaman skuad tim asuhan Mikel Arteta sudah cukup bagus.

"Mungkin akan mirip seperti musim lalu Manchester City sama Arsenal masih akan bersaing," jelas Darius.

"Musim lalu Arsenal terpeleset tapi musim ini sepertinya Mikel Arteta sudah menemukan solusinya. Kayanya kedalaman skuad jadi masalah mereka. Sementara kedalaman skuad Manchester City makin solid," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tim yang Cuci Gudang

Darius Sinathrya juga sangat menantikan kiprah Chelsea. Klub itu baru saja melakukan perubahan masif di bursa transfer.

"Yang menarik itu menanti kiprah Manchester United, Liverpool, atau Chelsea yang baru saja cuci gudang skuadnya," tutur Darius.

Tim lain seperti Newcastle United juga menarik perhatian Darius. Namun, pria 38 tahun itu merasa The Magpies kurang spesial di bursa transfer musim panas 2023.

"Newcastle sebenarnya menarik, tapi mereka tidak terlalu spesial di bursa transfer," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer