Sukses


Liga Inggris: MU Inginkan Andreas Christensen untuk Jadi Pengganti Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berminat menggaet Andreas Christensen dari Barcelona. Nantinya, Christensen bakal menjadi pengganti Harry Maguire.

Jabatan kapten Tim Setan Merah sempat dipercayakan kepada Maguire. Bek Timnas Inggris tersebut juga kerap menjadi langganan starter Manchester United di lini belakang.

Namun, kondisi tersebut berubah sejak Erik ten Hag duduk di kursi manajer MU. Ten Hag mulai sering mengirimkan Harry Maguire ke bangku cadangan.

Manajer asal Belanda tersebut mengaku tak puas dengan performa Maguire. Situasi serupa juga dirasakan pendukung Manchester United.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Maguire Bakal Dilego

Harry Maguire sempat disebut ingin bertahan di Manchester United, meski kerap didudukkan di bangku cadangan. Namun, kemudian dia dikabarkan ingin cabut dari Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Jika tidak pergi dari The Red Devils, Maguire terancam tak mendapat jaminan bermain di Timnas Inggris. Khususnya di tim yang akan berlaga di Piala Eropa 2024.

Pemain berusia 30 tahun tersebut memang cukup akrab dengan blunder. Kendati begitu, masih ada sejumlah tim yang siap menampungnya.

 

3 dari 4 halaman

Christensen Pengganti Maguire

Manchester United akan kekurangan stok bek tengah jika mereka jadi melepas Harry Maguire. Apalagi, MU juga akan melego Eric Bailly ke klub lain.

Tim Setan Merah akhirnya disebut mencari pengganti Maguire. Satu nama akhirnya dikantongi oleh manajemen The Red Devils.

Kabarnya Manchester United mengincar bek Barcelona, Andreas Christensen. Rumor ini dihembuskan Nacional, via The Mirror.

 

4 dari 4 halaman

Penawaran MU

Laporan itu juga menyebut Manchester United sudah melepas penawaran resmi kepada Barcelona. Nominalnya mencapai 50 juta euro.

Rinciannya, MU akan membayar Barcelona sebesar 35 juta di muka. Lalu ada add-ons sebesar 15 juta euro.

Di sisi lain, Barcelona juga disebut siap melepas Christensen sebesar 50 juta euro. Namun, MU diklaim harus berani membayar uang muka dalam jumlah yang lebih besar.

Los Cules akan mendapat untung besar jika melepas Andreas Christensen ke MU. Sebelumnya, Manchester United merekrut sang bek secara gratis dari Chelsea pada musim panas 2022.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 08/08/2023)

Video Populer

Foto Populer