Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: MU Vs Wolves

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) melakoni pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

MU akan menjalani musim kedua di bawah kendali manajer Erik ten Hag. Ekspektasi tinggi menanti The Red Devils untuk melakoni start mulus sejak awal musim.

The Red Devils menatap masa depan yang lebih cerah musim ini. Tidak hanya berpacu merebut juara di kompetisi domestik. MU juga akan tampil di ajang Liga Champions, sesuatu yang menjadi habitat lama mereka.

Menghadapi Wolves, MU akan diuji konsistensinya yang kurang baik sejak pramusim. Marcus Rashford dkk. mengalami periode pramusim yang penuh gejolak.

Meski menggasak Leeds United, Lyon dan Arsenal, MU kalah dari Wrexham, Real Madrid dan Borussia Dortmund. Tapi kemudian mengatasi Lens 3-1 dan menahan draw Athletic Bilbao 1-1.

MU punya beberapa amunisi baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023. Sebut saja Mason Mount, Andre Onana, hingga Rasmus Hojlund.

Nama terakhir diharapkan mampu menjawab rasa penasaran MU yang lama tidak mempunyai bomber ganas atau mesin gol. Namun ia terpaksa bakal absen melawan Wolves dini hari nanti karena cedera punggung.

Sementara tim tamu, Wolverhampton, sedikit oleng dalam lawatan ke Old Trafford. Ada pergantian pelatih menjelang musim bergulir, di mana Garry O’Neil masuk sebagai manajer baru mereka.

Menarik untuk menyaksikan duel pekan pertama Premier League antara MU dan Wolves yang akan berlangsung sesaat lagi. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming melalui Vidio dengan mengikuti panduan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Stadion: Old Trafford

Selasa, 15 Agustus 2023

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio (Klik di sini)

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • MU (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Mount; Rashford
  • Pelatih: Erik ten Hag
  • Wolverhampton (4-3-3): Sa; Semedo, Kilman, Dawson, Ait-Nouri; Nunes, Lemina, Gomes; Sarabia, Cunha, Podence
  • Pelatih: Garry O’Neil
4 dari 5 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer