Sukses


Liga Inggris: Fred Bocorkan Kiper Fenerbahce Pasti Gabung MU, Keceplosan Nih?

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Manchester United (MU), Fred, sudah memastikan kiper Fenerbahce, Altay Bayindir, akan segera pindah ke Old Trafford.

Sebelumnya di jendela transfer musim panas 2023, Fred meninggalkan MU untuk menghadapi tantangan baru di Turki di Stadion Sukru Saracoglu. Pemain berusia 30 tahun itu telah tampil dua kali untuk Fenerbahce, namun tampaknya ia akan segera melihat salah satu rekan setim barunya bergerak ke arah yang berlawanan.

MU sedang mencari penjaga gawang baru sepanjang musim panas, sebagai konsekuensi dari kepergian David de Gea dengan status bebas transfer dan Dean Henderson sering dikaitkan dengan transfer ke tempat lain.

Andre Onana, yang didatangkan dari Inter Milan, adalah pemain nomor satu baru MU, tetapi manajer Erik ten Hag membutuhkan pelapis untuk pemain Kamerun itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bocoran dari Fred

Dalam sepekan terakhir ini, Altay Bayindir dikabarkan akan mengambil peran tersebut dengan laporan yang menunjukkan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Inggris untuk menyelesaikan transfer.

Saat ini, MU belum mengonfirmasi kesepakatan untuk Bayindir, yang berada di ambang meninggalkan Fenerbahce setelah mencatatkan 145 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun bellum ada pengumuman resmi dari MU, Fred mengatakan kepada media Turki bahwa transfer akan segera terjadi, dan mengatakan pada konferensi pers bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan tim yang hebat.

"Saya mendoakan keberuntungan bagi Altay ketika dia pergi. Dia akan bergabung dengan tim yang hebat. Saya memberinya beberapa saran tentang tempat di mana dia bisa tinggal dan saya mengatakan kepadanya bahwa hujan sering turun," kata Fred.

"Saya pikir Altay akan sangat bahagia di Manchester United."

 

3 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

MU diduga membayar €5 juta untuk pemain Timnas Turki tersebut, sebuah kesepakatan yang terbukti menguntungkan bagi klub jika Henderson hengkang ke Crystal Palace.

Henderson diperkirakan akan pindah ke Selhurst Park dengan biaya sekitar £20 juta, memberikan Ten Hag dana tambahan untuk digunakan selama hari-hari terakhir jendela transfer.

Meski pelatih asal Belanda itu sudah lama menginginkan gelandang tengah baru, perhatian saat ini tertuju pada penguatan bek kiri karena cedera jangka panjang yang dialami Luke Shaw.

Marc Cucurella dari Chelsea, Rico Henry dari Brentford, dan Luke Thomas dari Leicester City semuanya telah dikaitkan dengan potensi perpindahan ke Old Trafford.

Sumber: Sportsmole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer