Sukses


Liga Inggris: Alasan Mengapa Raheem Sterling Layak Mendapatkan Pujian di Chelsea

Bola.com, London - Mauricio Pochettino kagum dengan performa Raheem Sterling. Ia bahkan merasa Sterling layak mendapatkan pujian atas performa apiknya di awal musim ini bersama Chelsea. 

Penyerang asal Inggris itu mampu kembali menjadi starter andalan Chelsea. Raheem Sterling itu mampu mencetak dua gol untuk The Blues di musim ini.

"Dia pantas mendapatkan pujian," ujar Pochettino dilansir dari BBC Sports.

Mauricio Pochettino menyebut dirinya sebagai pelatih hanya berusaha menciptakan ruang yang baik bagi para pemain untuk bisa berekspresi sesuai kemampuan mereka.

"Kami hanya menciptakan platform bagi para pemain untuk menjadi yang terbaik, merasa nyaman dan tampil baik," sambungnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diberi Kebebasan

Mauricio Pochettino kemudian memeberkan rahasia di balik moncernya penampilan Raheem Sterling. Sosok asal Argentina itu memberikan kebebeasan kepada Sterling.

Kebebasan itu disebut tak hanya diberikan kepada Raheem Sterling. Namun, kepada para pemain Chelsea yang lain.

"Ketika pemain seperti dia tampil seperti yang dia lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir pertandingan ini tentang menemukan tanggung jawab dari dalam dan dia pantas mendapatkan pujian." jelas Pochettino.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Pemain Baru?

Chelsea melakukan belanja yang cukup masif di bursa transfer musim panas 2023. The Blues menghabiskan ratusan juta pound di sepanjang musim panas.

Mauricio Pochettino tampak sudah puas dengan skuadnya. Eks manajer Tottenham Hotspur itu tak melihat Chelsea akan mendatangkan pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2023.

"Saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki saat ini. Kami bisa memperbaiki posisi tertentu, tentu saja. Jika tidak, saya sangat senang dengan posisi kami saat ini," tandas Pochettino.

Sumber: BBC Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer