Sukses


Gabung MU saat Deadline Day, Sergio Reguilon dan Altay Bayindir Bisa Tampil Hadapi Arsenal: Sofyan Amrabat Sabar Dulu Ya!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengakhiri urusan di bursa transfer musim panas 2023 dengan memastikan perekrutan tiga pemain saat deadline day, yaitu Altay Bayindir, Sergio Reguilon, dan Sofyan Amrabat. Pertanyaannya, apakah mereka bisa bermain saat MU menghadapi Arsenal pada pekan keempat Premier League, Minggu (3/9/2023)?

Setelah merekrut Andre Onana, Mason Mount, Jonny Evans, dan Rasmus Hojlund, MU merekrut lagi tiga pemain pada hari terakhir bursa transfer. MU mengamankan kiper asal Turki, Altay Bayindir, untuk menjadi deputi Andre Onana.

Kemudian MU juga meminjam Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur dan Sofyan Amrabat dari Atalanta. Kedua pemain terakhir itu direkrut karena kebutuhan mendesak karena adanya pemain yang mengalami cedera.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mendesak untuk Dimainkan

Sergio Reguilon dipinjam dari Tottenham setelah MU harus kehilangan Luke Shaw yang mengalami cedera. Reguilon diharapkan bisa menjadi penutup lubang di sisi kiri pertahanan MU selama Luke Shaw menepi.

Sementara itu, Sofyan Amrabat didatangkan oleh MU dari Fiorentina setelah The Red Devils kehilangan Mason Mount, sang rekrutan baru yang mengalami cedera pada awal musim ini.

MU membutuhkan gelandang baru agar punya kedalaman skuad yang bagus meski punya Bruno Fernandes dan Christian Eriksen.

Satu yang jadi pertanyaan, apakah ketiga pemain anyar MU itu bisa bermain menghadapi Arsenal pada pekan keempat Premier League yang akan digelar pada Minggu (3/9/2023)? Seperti apa aturannya?

 

3 dari 5 halaman

Amrabat Belum Bisa Dimainkan

Klub sekarang harus mendaftarkan daftar skuad terkini lengkap dengan nomor punggung kepada Premier League untuk diumumkan.

Untuk urusan bisa tampil dalam laga selanjutnya, MU butuh memasukkan aplikasi dan dokumen perekrutan pada hari Jumat pukul 12.00 siang waktu setempat.

Meskipun pertandingan antara MU kontra Arsenal baru akan digelar pada Minggu (3/9/2023), Premier League baru bisa menetapkan pembaruan itu pada hari kerja.

Artinya, pemain yang direkrut pada Jumat malam tidak bisa bermain pada akhir pekan itu, baik Sabtu atau Minggu.

Dokumen Reguilon dan Bayindir disebut masuk tepat waktu, sehingga kedua pemain tersebut bisa dimainkan oleh Erik ten Hag untuk menghadapi Arsenal. Namun, tidak untuk Amrabat.

Artinya, Amrabat belum bisa dimainkan ketika MU menghadapi Arsenal.

Sumber: BBC Sports

4 dari 5 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer