Sukses


Tidak Akan Dipecat, Erik ten Hag Dapat Dukungan 100% dari Manajemen MU

Bola.com, Jakarta - Manajemen Manchester United (MU) dilaporkan sudah mengambil sikap terkait desakan untuk memecat Erik Ten Hag. Pihak Setan Merah dikabarkan tidak akan menuruti permintaan segelintir fans tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, MU menelan kekalahan di Old Trafford. Mereka tumbang dengan skor 3-1 dari Brighton pada pertandingan pekan kelima EPL 2023/2024.

Kekalahan ini membuat MU sudah kalah tiga kali dari lima laga EPL. Alhasil beberapa fans MU mulai menyuarakan agar manajemen MU memecat Erik Ten Hag.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa manajemen MU sudah mendengar desakan tersebut. Namun mereka memutuskan untuk tidak menghiraukannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Situasi Sulit

Menurut laporan Romano, manajemen Manchester United tidak berminat untuk memecat Erik Ten Hag dalam waktu dekat ini.

Mereka menilai bahwa ada penyebab di balik tren buruk Setan Merah. Terutama skuat MU saat ini lagi dihantam badai cedera lalu juga ada sejumlah masalah seperti yang dialami Antony.

Jadi mereka menilai Ten Hag tidak layak disalahkan sepenuhnya atas situasi sulit yang menimpa mereka.

3 dari 5 halaman

Dukungan Penuh

Romano juga menyebut bahwa manajemen MU berkomitmen 100% untuk mendukung Ten Hag.

Sang manajer dinilai telah mengarahkan Manchester United ke arah yang tepat. Mereka juga meyakini Ten Hag akan segera menyudahi tren buruk Setan Merah.

Jadi mereka sama sekali tidak punya rencana untuk memecat sang manajer dalam waktu dekat ini.

4 dari 5 halaman

Partai Big Match

Ten Hag sendiri ditunggu sebuah partai big match dalam waktu dekat ini.

Ia akan memimpin skuat Manchester United untuk menghadapi Bayern Munchen di ajang Liga Champions pada hari Kamis (21/9/2023) dini hari nanti.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 19/9/2023)

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer