Sukses


Kasihan, Level MU Dianggap Belum Layak Mentas di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes angkat bicara seputar kans Setan Merah menjuarai Liga Champions musim ini. 

Paul Scholes menilai anak asuh Erik Ten Hag itu belum cukup bagus untuk bersaing di turnamen elit ini. MU akhirnya comeback ke Liga Champions.

Mereka mendapatkan satu tiket bermain di kompetisi elite ini setelah musim lalu mereka finis di peringkat ketiga klasemen akhir EPL.

Sayangnya pertandingan comeback MU di UCL berakhir dengan kekalahan. Menantang Bayern Munchen di Allianz Arena pada dini hari tadi, Setan Merah kalah dengan skor 4-3.

Scholes menilai para fans MU tidak perlu memasang ekspektasi berlebih di skuat MU pada Liga Champions musim ini. Ia menilai Setan Merah sulit untuk bersaing di turnamen ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Level Masih di Bawah

Menurut Paul Scholes, MU belum siap bersaing di Liga Champions. Ia menilai Setan Merah ketinggalan jauh dari tim-tim kandidat juara UCL musim ini.

"Saya rasa Manchester United belum berada di level untuk bermain dan memenangkan Liga Champions," buka Scholes kepada TNT Sports.

"Saya rasa mereka mungkin bisa memenangkan FA Cup. Mereka bisa memenangkan Piala Liga, namun untuk Liga Champions? Level mereka belum berada di situ."

3 dari 5 halaman

Kena Mental

Scholes juga menyoroti satu hal dari skuat MU saat mereka kalah dari Bayern Munchen.

Ia menyebut Setan Merah kerap kena mental setelah kebobolan duluan dan itu perlu mereka perbaiki.

"Manchester United memiliki satu kelemahan yang berbahaya. Performa mereka kerap menurun ketika mereka kebobolan lebih dahulu," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri bertekad untuk bangkit di pertandingan berikutnya.

Tim berjuluk Setan Merah itu membidik tiga poin saat menantang Burnley di pertandingan pekan keenam EPL pada hari Minggu (24/9/2023) dini hari nanti.

Sumber: TNT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 21/09/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer