Sukses


Liga Inggris: Bentrok dengan Burnley, MU Dapat 2 Tambahan Tenaga

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Burnley pada laga pekan keenam Premier League di Turf Moor, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, MU mendapatkan tambahan dua tenaga baru.

Kedua pemain itu adalah Mason Mount dan Raphael Varane. Saat ini, proses pemulihan cedera Mount dan Varane telah memperlihatkan perkembangan positif.

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut absen dalam kekalahan di Liga Champions dari Bayern Munchen. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tidak membawa Mason Mount dan Raphael Varane karena masih dibekap cedera.

Mount yang bergabung dengan Tim Setan Merah dari Chelsea pada musim panas ini, mengalami cedera pada pertandingan kedua musim ini saat bertandang ke Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Varane digantikan pada babak kedua saat Manchester United melawan Nottingham Forest pada 26 Agustus 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Peluang Mount dan Varane

Situasi tersebut membuat keduanya dianggap tidak cukup fit untuk melakukan perjalanan ke Jerman. Namun, ESPN melaporkan Mason Mount dan Raphael Varane akan tersedia lawan Burnley.

Kedua pemain tersebut akan menjalani sesi latihan terakhir pada Jumat (22/9/2023) tanpa cedera. Meski begitu, masih harus dilihat apakah mereka akan bermain pada akhir pekan ini.

Sayangnya, Manchester United belum bisa menurunkan Luke Shaw, Aaron-Wan Bissaka, Amad Diallo, dan Tom Heaton. Selain itu, gelandang Sofyan Amrabat dan Kobbie Mainoo juga masih belum pulih dari cedera.

Harry Maguire adalah pemain lain yang absen di Liga Champions, pada pertengahan pekan ini setelah mengalami cedera saat latihan.

 

3 dari 4 halaman

Cedera Bukan Alasan

Manchester United telah menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, kebobolan 14 gol dalam rentetan tersebut. Namun, kapten Bruno Fernandes menegaskan cedera tidak bisa dijadikan alasan untuk performa seperti itu.

"Kami tidak perlu memikirkan para pemain yang cedera," kata Fernandes setelah kekalahan 4-3 oleh Bayern.

"Kami memiliki cukup banyak pemain untuk memberikan respon di lapangan. Tentu saja, kami ingin semua pemain fit, sebanyak mungkin pemain, dan kami tahu kami memiliki beberapa pemain penting yang cedera, tetapi itu bukan alasan untuk tidak memenangkan pertandingan."

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Published: 22/9/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer