Sukses


Jelang MU Vs Crystal Palace di Carabao Cup, Erik ten Hag Bereksperimen dengan Rotasi 6 Pemain?

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mungkin akan melakukan eksperimen pada pertandingan melawan Crystal Palace di panggung Carabao Cup tengah pekan ini, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB di Old Trafford.

MU berstatus juara bertahan Carabao Cup setelah musim lalu mengandaskan Newcastle United. Laga tengah pekan nanti akan jadi 'tester' karena selang beberapa hari kemudian, keduanya bakal kembali bersua di pentas Liga Inggris.

Krisis cedera yang melanda MU mungkin saja membuat Erik ten Hag melakukan banyak rotasi. Kiper baru Altay Bayindir bisa dipasang dan melakoni debutnya.

Carabao Cup akan jadi waktu yang pas buat Altay Bayindir menunjukkan tajinya kepada publik Old Trafford, markas MU. Crystal Palace juga bakal menjadi lawan yang proper buat penjaga gawang asal Turki tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rotasi di Bek

Terlepas dari penampilannya yang mengesankan melawan Burnley, perlu dicermati lagi apakah Jonny Evans di usia 35 tahun dapat memainkan dua pertandingan secara berurutan.

Raphael Varane dapat melanjutkan comeback-nya bersama Victor Lindelof, dengan jadwal kembalinya Lisandro Martinez tidak jelas setelah Ten Hag mengonfirmasi bahwa pemain Argentina itu bersama Harry Maguire absen dalam perjalanan ke Burnley karena cedera.

 

3 dari 5 halaman

Pemain Muda di Lini Tengah

Di lini tengah, Casemiro mungkin akan mendapat istirahat karena Ten Hag ingin menjaganya tetap fit. Christian Eriksen mungkin akan diturunkan untuk mengontrol penguasaan bola dalam pertandingan di mana tuan rumah diperkirakan akan mendominasi sebagian besar penguasaan bola.

Hannibal Mejbri tampil mengesankan dan dia atau Scott McTominay bisa bertahan di tim, tetapi salah satu gelandang mungkin akan keluar dari tim menggantikan Facundo Pellistri agar pemain Uruguay itu mendapatkan peluang lain di pertandingan kandang.

Alejandro Garnacho telah menjadi pemain yang terlupakan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

 

4 dari 5 halaman

Tak Banyak Pilihan di Lini Depan

Di lini depan, Ten Hag mungkin ingin memastikan Rasmus Hojlund tidak terulang kembali dari cedera yang menunda debutnya untuk klub. Anthony Martial bisa masuk sebagai starter.

  • Starting XI vs Burnley: Onana; Dalot, Lindelof, Evans, Reguilon; Casemiro, McTominay; Fernandes, Hannibal, Rashford; Hojlund.
  • Potensi starting XI vs Palace: Bayindir; Dalot, Varane, Lindelof, Reguilon; Eriksen, McTominay; Pellistri, Fernandes, Garnacho; Martial.
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer