Sukses


Liga Inggris: Liverpool Lirik Bintang Real Madrid, Demi Ambisi Juara Lagi

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan ingin merekrut bintang Real Madrid, Aurelien Tchouameni, untuk memperkuat lini tengah. Mereka akan berusaha memboyong Tchouameni pada bursa transfer Januari 2024. 

The Reds memutuskan merombak lini tengah pada jendela musim panas 2023 setelah kehilangan sejumlah pemain senior. Liverpool melepas Jordan Henderson, James Milner, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita dengan nilai gabungan hampir 52 juta pounds (Rp981,5 miliar).

Liverpool, yang gagal mengamankan tiket Liga Champions untuk pertama kalinya dalam enam musim mengeluarkan sekitar 145 juta pounds (Rp2,73 triliun) pada awal musim panas ini. Mereka merekrut Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, dan Wataru Endo.

Kini, menurut Todofichajes, seperti dikutip Sportkeeda, Rabu (27/9/2023), pasukan Jurgen Klopp sedang memantau situasi Tchouameni di Santiago Bernabeu. Liverpool bersiap menghidupkan kembali minat pada target sebelumnya di jendela transfer Januari 2024. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tchouameni Berminat Hengkang

Liverpool, yang kalah dalam perburuan Jude Bellingham yang akhirnya pindah Real Madrid pada Juli 2023, diperkirakan tertarik segera meluncurkan skema peminjaman jangka pendek untuk Tchouameni.

Mereka harus bertindak cepat karena lulusan akademi Bordeaux itu punya sejumlah peminat lainnya.

Di sisi lain, Tchouameni disebut-sebut berminat untuk hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat. Dia tidak puas dengan kurangnya dukungan dari bos Los Blancos, Carlo Ancelotti. Dia hanya dua kali tampil penuh 90 menit selama musium 2023/2024.

 

 

3 dari 4 halaman

Bisa Main Reguler

Jika bersedia gabung Liverpool, pemain berusia 27 tahun tersebut akan menjadi starter reguler. Dia akan menggantikan Alexis Mac Allister di posisi nomor enam dan menambah menambah kedalaman The Reds dalam bertahan. 

Mantan pemain AS Monaco itu telah mencatatkan 57 penampilan di berbagai kompetisi untuk Real Madrid. Ia juga membantu timnya mengangkat tiga trofi, yakni Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan Piala Super Eropa.

Sumber: Sportkeeda

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer