Sukses


Striker Berbakat Timnas Inggris, Ollie Watkins Perpanjang Kontrak di Aston Villa hingga 2028

Bola.com, Birmingham - Penyerang berbakat Timnas Inggris, Ollie Watkins menambah masa baktinya di klub Aston Villa. Ia menandatangani kontrak baru yang akan berakhir hingga Juni 2018.

Ollie Watkis juga akan kembali menjadi andalan di skuad Timnas Inggris racikan Gareth Southgate pada jeda internasional pekan depan.

Melansir Daily Mail, Sang penyerang telah berdiskusi dengan manajemen Aston Villa sejak musim panas 2023, tetapi baru saat ini telah menyelesaikan persyaratan dan menjanjikan masa depannya di klub.

Kesepakatan itu membawa Ollie Watkins tergabung dalam daftar pemain bergaji tertinggi di Aston Villa bersama pemain seperti Tyrone Mings, Moussa Diaby, dan Emiliano Martinez.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pengumuman Klub

“Striker yang kemarin dipanggil kembali ke skuad Inggris itu kini telah mencetak 50 gol untuk Villa sejak bergabung dari Brentford pada 2020,” demikian bunyi pengumuman Aston Vila soal perpanjangan kontrak Ollie Watkins.

“15 golnya musim lalu membantu membawa Villa ke Eropa sementara ia telah mencapai dua digit gol dalam tiga musimnya di klub – dengan tujuh gol di semua kompetisi sejauh musim ini, termasuk dua hattrick, pemain Villa pertama yang mencetak mencapai prestasi dalam kampanye yang sama sejak Andy Gray pada tahun 1970an.”

“Lulusan Akademi Kota Exeter, dia menghabiskan waktu di sepak bola non-liga bersama Weston Super-Mare sebelum tampil mengesankan untuk tim Yunani dan kemudian Brentford.”

3 dari 5 halaman

Pemain Hebat

Bagi Aston Viilla, perpanjangan kontrak Ollie Watkins adalah yang ditunggu-tunggu. Sebab sang pemain sangat penting dalam permainan asuhan Unai Emery.

“Ya, 100 persen yakin dia akan menandatangani kontrak, karena saya pikir dia bahagia di sini dan mengalami kemajuan. Dia mengambil tantangan baru bersama kami,” ujar Unai Emery.

“Perkembangannya sebelum kami tiba di sini sangatlah penting. Dia konsisten dengan kami karena dia sangat menuntut pada dirinya sendiri dan juga membantunya, mencoba bekerja sama dengannya dan membuat peningkatan pada permainannya.”

4 dari 5 halaman

Sosok Penting

Sementara rekan setim di Aston Villa, Ezri Konsa menyebut bahwa Ollie Watkins adalah pemain yang sangat penting di timnya.

“Bagi klub ini sangat penting. Dia mencetak gol dan memenangkan pertandingan untuk kami. Meminta dia memperpanjang kontraknya akan sangat penting bagi kami,” tegasnya.

Watkins berharap bisa membawa Villa meraih kemenangan di Wolves pada hari Minggu (8/10/2023) malam WIB. Sebelum menjalani kiprahnya untuk pertandingan persahabatan Timnas Inggris melawan Australia dan kualifikasi Euro 2024 versus Italia.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer