Sukses


Liverpool Diprediksi Ngos-ngosan Kejar Gelar Liga Inggris 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menyebut The Reds akan kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris 2023/2024.

“Apakah mereka bisa maju dan memenangkan trofi terbesar yaitu Premier League, saya pikir itu akan sulit,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Saya pikir itu bisa menjadi sesuatu yang bisa dilakukan Liverpool musim depan dengan beberapa tambahan lagi," lanjutnya.

Setelah mengakhiri musim 2022/23 yang mengecewakan, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di divisi teratas, pasukan Jurgen Klopp dengan cepat memantapkan diri mereka mendekati peringkat teratas pada tahap awal musim ini.

Liverpool mengambil 16 poin dari enam pertandingan pembukaan Liga Premier mereka sebelum kekalahan 2-1 yang sangat membuat frustrasi dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, di mana gol Luis Diaz dianulir karena offside.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jago Comeback

The Reds bangkit dari ketertinggalan dan meraih kemenangan dalam tiga pertandingan di kasta tertinggi musim ini.

Kisah serupa tampaknya terjadi dalam pertemuan dengan Brighton & Hove Albion, di mana dua gol cepat Mohamed Salah membatalkan gol pembuka Simon Adigra.

Namun, pasukan Klopp mendapat kejutan dari tendangan bebas, ketika Lewis Dunk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan untuk The Seagulls, meninggalkan Liverpool di urutan keempat dalam klasemen setelah menjalani pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

"Ini merupakan awal yang menjanjikan musim ini. Dan sepertinya dalam beberapa minggu pertama tim yang ia bangun ini diharapkan bisa terus mencapai apa yang telah dicapai tim-tim sebelumnya," lanjut Carragher.

3 dari 5 halaman

Lini Tengah Lebih Segar

Liverpool memasuki musim baru dengan serangkaian opsi lini tengah yang segar, setelah memutuskan hubungan dengan Fabinho, Jordan Henderson, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain pada akhir musim 2022-23.

Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch dan Wataru Endo semuanya dikontrak untuk memperkuat ruang mesin Klopp, tetapi hanya dua pemain pertama yang menjadi pemain tetap di Premier League sejauh ini.​

"Saya pikir Liverpool kekurangan pemain lini tengah yang top dan mungkin bek lain. Kesenjangan itu akan ditutup apakah itu di bulan Januari atau di musim panas - saya pikir mereka akan lebih siap musim depan untuk bermain di Liga Premier," pria berusia 45 tahun itu. tambah anak berusia satu tahun.

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer