Sukses


Menyulap Tottenham Hotspur Jadi Tim Mengerikan di Liga Inggris, Ange Postecoglou Ajak Fans Mimpikan Gelar

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, mengajak fans untuk bermimpi meraih juara.

Pelatih asal Australia ini berhasil menjadikan Spurs kuda hitam Liga Inggris 2023/2024. The Lilywhites tak terkalahkan hingga pekan ke-10. Terbaru, Son Heung-min dkk. mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Selhurst Park, Sabtu (28/10/2023).

"Biarkan mereka bermimpi. Itulah arti menjadi penggemar sepak bola. Wajar jika dikatakan bahwa banyak orang yang mengalami sedikit penderitaan, jadi saya tentu tidak akan menyurutkannya. Mimpi akan bertahan selama itu terjadi sampai seseorang membangunkanmu. Kita lihat saja nanti," katanya via Sky Sports.

 

Kemenangan ini berarti Tottenham Hotspur unggul lima poin di puncak klasemen Premier League. Ini menjadi keunggulan terbesar mereka di posisi kedua di divisi teratas sejak musim 1960-61 (delapan poin), ketika mereka terakhir kali memenangkan gelar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mengesankan

Para pendukung Spurs berada di alam mimpi dan Postecoglou senang karena mereka berada di sana.

Ange juga mencatat rekor sebagai manajer kedua Spurs setelah Arthur Rowe pada tahun 1949 yang memulai dengan enam pertandingan tandang tak terkalahkan di Liga Inggris.

“Biarkan mereka bermimpi,” katanya ketika ditanya apa pesannya kepada para suporter. “Itulah arti menjadi penggemar sepak bola.

"Bisa dikatakan kelompok ini sudah cukup menderita, jadi saya pastinya tidak akan meremehkan hal itu."

3 dari 5 halaman

Kunci Kemenangan

Ange Postecoglou memberikan kehidupan baru kepada timnya sejak bergabung dari Celtic pada musim panas dan kemenangan ini memperpanjang rekor Spurs menjadi delapan kemenangan dan dua kali seri dari 10 pertandingan.

“Setiap minggu adalah tantangan yang berbeda,” kata Postecoglou.

"Kuncinya bagi kami adalah disiplin, fokus, dan gigih dalam permainan kami dan kami berhasil melakukannya," lanjutnya.

 

Sumber: Sky

4 dari 5 halaman

Cek Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer