Sukses


Daftar Pemain Cedera Jelang MU Vs Manchester City di Liga Inggris: Tuan Rumah Banyak yang Absen, Tim Tamu Minus De Bruyne

Bola.com, Jakarta - Dua tim sekota, Manchester United (MU) dan Manchester City akan saling jegal malam ini dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (29/10/2023) mulai pukul 22.30 WIB.

MU masih tercecer di posisi delapan klasemen Liga Inggris 2023/2024. Tim besutan Erik ten Hag mengoleksi 15 poin dari sembilan pertandingan.

Man City menempati posisi lebih baik. Juara bertahan Premier League tersebut bercokol di peringkat kedua, dengan torehan 21 poin. Adapun Tottenham Hotspur kukuh di pucuk klasemen dengan nilai 26.

Erik ten Hag di kubu MU dan Pep Guardiola di kubu Man City, sedang meracik komposisi skuadnya demi meraih hasil yang diinginkan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Krisis Pemain Belakang

Tim tuan rumah MU harus menghadapi situasi tidak menguntungkan. Setidaknya ada lima pemain yang terdaftar dalam tim senior mereka di Liga Inggris sedang mengalami cedera.

Kelima pemain ini jelas dipastikan absen. Tyrell Malacia (cedera lutut), Lisandro Martinez (metatarsal), Ahmad Diallo (lutut), Kobbie Mainoo (engkel), dan Luke Shaw (cedera otot). Satu pemain MU lainnya yang harus absen adalah Jadon Sancho karena problem internal klub.

3 dari 5 halaman

KDB Belum Bisa Tampil

Justru kondisi yang jauh lebih baik ada pada kubu Man City. Sebab hanya dua pemain yang masih mengalami cedera. Yaitu kiper Zack Steffen (lutut) dan Kevin De Bruyne (hamstring).

Dua pemain ini juga memang belum tampil sepanjang musim ini. Adapun pemain lain Man City yang absen karena skorsing adalah Manuel Akanju setelah mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain yang Absen dalam Derbi Manchester

MU

  • Tyell Malacia
  • Lisandro Martinez
  • Ahmad Diallo
  • Kobbie MainooLuke Shaw

Man City

  • Zack Steffen
  • Kevin De Bruyne
5 dari 5 halaman

Intip Persaingan MU dan Man City

Video Populer

Foto Populer