Sukses


Suasana di Ruang Ganti Stadion Old Trafford Pecah! Skuad Man City Larut dalam Suka Cita usai Menghajar MU

Bola.com, Manchester - Manchester City berpesta di markas rival sekotanya Manchester United, Minggu (29/10/2023) malam WIB. Hal itu tak lepas dari kemenangan telak The Citizens 3-0 atas sang lawan di Stadion Old Trafford, Manchester.

Erling Haaland mencetak dua gol ditambah satu gol tambahan dari Phil Foden membuat MU merana di kandang sendiri dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024. Seluruh penggawa Man City pun bersuka cita merayakan kemenangan usai pertandingan.

Pemandangan menarik terlihat saat para pemain Man City merayakannya dengan liar di ruang ganti Stadion Old Trafford. Kemenangan penting dan tidak biasa, memang layak mereka rayakan.

Melansir Daily Mail, sebuah video rekaman yang diposting oleh pemain sayap Man City, Jeremy Doku di media sosial menunjukkan ia dan rekan-rekannya begitu gembira. Melompat-lompat dan meneriakkan “Juara lagi, ole ole!”.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kemenangan Penting

Perayaan kemenangan yang dilakukan pasukan Pep Guardiola seperti mewakili pencapaian timnya. Yang pertama adalah berhail mengalahkan musuh bebuyutan sekaligus tim tetangga.

Kemudian, kemenangan atas MU membuat Man City tetap memelihara peluang juara Liga Inggris. Mereka duduk di urutan ketiga klasemen sementara, memiliki nilai sama dengan Arsenal, yaitu 23 poin.

Arsenal dan Man City tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Tottenham Hotspur.

3 dari 5 halaman

Insiden Antony dengan Doku

Ada insiden yang terjadi menjelang pertandingan kedua tim berakhir. Di masa tambahan waktu, pemain Man United Antony mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras terhadap Doku.

Kemudian Doku memposting gambar kejadian tersebut ke Instagram story miliknya. ‘Tetap tenang... Manchester is Blue’ disertai emoticon bergambar hati dengan warna khas Man City.

4 dari 5 halaman

Memalukan

Mantan pemain MU, Gary Neville mengecam Antony setelah sikap yang memalukan dengan menyerang Doku. Setelah pelanggaran terhadap Doku di akhir pertandingan, Antony tampak dibuat marah oleh pemain sayap Belgia itu.

“Manchester United telah kehilangan disiplin dan itu dimulai dari kapten mereka. Konyol dan memalukan dari Antony. Aku akan mengirimnya pergi. Man United tampil hilang di babak kedua,” tegas Neville.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Premier League Musim Ini

Video Populer

Foto Populer