Sukses


MU Dipermalukan Man City di Liga Inggris, Jonny Evans: Kecewa Sih, tapi Yuk Move On!

Bola.com, Manchester - Bek tengah Manchester United (MU), Jonny Evans meminta seluruh rekan-rekannya untuk menegakkan kepala dan move on setelah kalah dari Manchester City, Minggu (29/10/2023) malam WIB.

MU tak berkutik di hadapan rival sekotanya itu dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024. Gawang Andre Onana rontok tiga kali oleh pemain-pemain Man City.

Erling Haaland mencetak dua gol ditambah satu gol tambahan dari Phil Foden membuat MU merana di kandang sendiri, Stadion Old Trafford.

Bagi Jonny Evans, perjalanan MU di musim ini masih sangat panjang. Tidak hanya di Liga Inggris, namun juga beberapa ajang lain yang masih bisa dilalui dengan hasil lebih baik.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kecewa tapi Jangan Lama-lama

Setelah kalah dari Man City, MU segera mempersiapkan diri menghadai Newcastle United pada ajang 16 besar Carabao Cup 2023/2024.

Pertandingan akan dimainkan di Stadion Old Trafford, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. Jonny Evans berharap laga nanti menjadi titik balik kebangkitan MU.

“Ini tidak pernah mudah. Semua orang kecewa. Anda berharap dapat memutar balik waktu, tetapi kita harus melangkah maju sekarang,” terangnya seperti dilansir dari situs resmi klub, Senin (30/10/2023).

3 dari 5 halaman

Saatnya Bangkit!

“Di klub ini, itulah yang terpenting bawha anda harus move on. Kami akan bersiap untuk pertandingan berikutnya sekarang dan memastikan persiapannya sudah oke,” lanjut Evans.

“Saya pikir kami telah terganggu dengan banyaknya pemain kunci kami yang cedera. Saya pikir manajer mengalami kesulitan dalam bekerja dalam tim, dalam taktik dan harus banyak mengganti personel dengan hanya dua hari di antara pertandingan.”

“Jadi ini sulit, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan lebih banyak pemain yang kembali dan mendapat kesempatan nyata untuk menciptakan kesegaran dalam skuad," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Soal Penalti Man City

Jonny Evans kembali menyinggung soal kekalahan timnya dari Man City. Pemain asal Irlandia Utara sedikit menyesalkan gol pertama lawan yang dipengaruhi oleh keputusan wasit setelah mengecek VAR.

“Secara permainan, kecewa karena kami tidak menciptakan terlalu banyak peluang di babak kedua. Soal penalti, saya piker Hojlund tidak memegang baju atau apa pun dari pemain lawan yang akhirnya berbuah penalti,” katanya.

Sumber: Manchester United

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat MU saat Ini!

Video Populer

Foto Populer