Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Man City di Vidio

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League 2023/2024 yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (12/11/2023) malam WIB. Laga ini menjadi ujian berat buat tim tuan rumah.

Chelsea sedang berusaha bangkit dari keterpurukan di Premier League musim ini. Tanda-tanda itu mulai muncul setelah pada laga sebelumnya mereka sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1.

Kemenangan itu membuat Chelsea masih terjebak di papan tengah dengan jumlah 15 poin. Adapun Manchester City berada di puncak klasemen sementara dengan jumlah 27 poin.

City juga sedang dalam tren positif di Premier League. Pasukan Pep Guardiola meraup tiga kemenangan beruntun di liga.

Pertandingan krusial antara Chelsea kontra Man City akan disiarkan secara live streaming di Vidio. Yuk simak link live streaming pertandingannya di bawah ini.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 12 November 2023

  • Chelsea Vs Man City
  • Stadion Stamford Bridge, London
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3063869
3 dari 6 halaman

Termotivasi

Chelsea sedang dalam kepercayaan diri tinggi di Premier League. Apalagi klub asal London Barat dalam kondisi sepenuhnya bugar karena musim ini hanya bermain di kompetisi domestik.

Manajer Mauricio Pochettino menyambut antusias duel melawan Manchester City yang diasuh Pep Guardiola. Apalagi City menjadi tim yang paling sering dihadapi Pochettino dalam kariernya, yakni sudah 20 kali dengan perincian enam menang, tiga imbang, dan 11 kalah.

"Pep adalah salah satu pelatih terbaik dari yang terbaik di dunia dan selalu menjadi sebuah tantangan untuk bermain melawan dia dan tim yang dilatihnya," puji Pochettino.

"Ini adalah tantangan yang fantastis, tetapi saya pikir ini adalah sebuah kehormatan dan akan sangat menyenangkan untuk memiliki kesempatan untuk menghadapinya dalam pertandingan seperti Chelsea Vs City," jelas manajer asal Argentina itu.

Chelsea diprediksi akan memainkan skema agresif berupa 4-2-3-1. Nicolas Jackson bakal dijadikan ujung tombak serangan The Blues itu.

4 dari 6 halaman

Bidik Konsistensi

Manchester City berburu konsistensi dalam lawatan ke markas Chelsea. Manajer Pep Guardiola sadar laga ini wajib dimenangi untuk bisa tetap kukuh di puncak klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Guardiola tak mau meremehkan Chelsea yang saat ini sedang berburu performa terbaik di liga. Manajer asal Spanyol itu yakin Chelsea bakal memberikan perlawanan sengit untuk timnya karena bermain di kandang.

"Mereka agresif dan memiliki pola yang bagus. Salah satu pertandingan terberat yang kami hadapi selama musim ini," tegas Guardiola.

"Kami telah mencoba untuk mempertahankan level permainan kami, tetapi cepat atau lambat Chelsea akan berada di sana untuk memperebutkan gelar. Tidak ada keraguan tentang itu," jelas Guardiola.

City diprediksi akan tancap gas dengan memainkan skema 3-4-3. Trio Bernardo Silva, Julian Alvarez, dan Erling Haaland bakal jadi tumpuan di lini depan.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez (kiper), Reece James, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill (belakang), Moises Caicedo, Enzo Fernandez, Conor Gallagher, Cole Palmer, Raheem Sterling, (tengah), Nicolas Jackson (depan)
  • Manajer: Mauricio Pochettino (Argentina)
  • Manchester City (3-4-3): Ederson (kiper), Josko Gvardiol, Ruben Dias, Kyle Walker (belakang), Mateo Kovacic, Rodri, Jeremy Doku, Phil Foden (tengah), Bernardo Silva, Julian Alvarez, Erling Haaland (depan)
  • Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)
6 dari 6 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer