Sukses


Frustrasi! Bernardo Silva Masih Sedih Man City Gagal Menang atas Tottenham di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva masih belum bisa menyembunyikan kesedihannya. Ya, timnya gagal meraih kemenangan melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024, Senin (4/12/2023) dini hari WIB.

Kemenangan Man City di depan mata, harus sirna setelah Tottenham menyamakan skor secara dramatis di pengujung pertandingan. Gawang The Citizens sudah kebobolan Son Heung-min pada menit ke-10.

Tuan rumah menyamakan kedudukan ketika Son mencetak gol bunuh diri beberapa menit kemudian. Menjelang babak pertama berakhir Man City berbalik unggul melalui gol Phil Foden.

Spurs membuat skor imbang 2-2 di babak kedua melalui gol Giovanni Lo Celso membuat Spurs. Jack Grealish membuat Man City lagi-lagi memimpin dengan golnya pada menit ke-81.

Tapi di masa injury time, Dejan Kulusevksi membuat skor kembali imbang 3-3 sekaligus menggagalkan kemenangan sang tuan rumah.

Hasil imbang ini membuat Man City harus merelakan posisi pertama diduduki Arsenal. Pasukan Pep Guardiola nangkring di urutan ketiga dengan nilai 30, sementara Spurs berada di posisi lima dengan 27 angka.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tampil Baik

Setelah kebobolan lebih awal, pasukan Pep Guardiola dua kali memimpin di Stadion Etihad sebelum pertandingan berakhir secara dramatis, dengan empat peluang yang membentur mistar gawang.

Bernardo Silva memuji penampilan kami di babak pertama, dia merasa frustrasi karena timnya tidak bisa mendapatkan tiga poin yang bisa diperoleh dengan susah payah.

“Rasanya sangat frustrasi karena tidak mendapatkan tiga poin,” terangnya seperti dinukil dari situs resmi klub.

3 dari 5 halaman

Wajib Evaluasi

Bernardo Silva juga mengatakan dia dan rekan satu timnya harus menuntut lebih banyak hasil satu poin melawan Spurs. Evaluasi wajib dilakukan baik dalam peningkatan permainan secara tim maupun individu.

“Sebagai sebuah tim, kami perlu melihat apa yang perlu kami lakukan dengan lebih baik dan kemudian masing-masing dari kami menuntut lebih banyak secara individu,” lanjut pemain Portugal.

4 dari 5 halaman

Bagus di Babak Pertama

Bernardo Silva tampil apik di pertandingan ini. Terutama saat memberikan assist untuk gol yang dicetak Phil Foden.

“Di babak pertama, saya pikir kami brilian dalam cara kami bermain dan menekan, tapi kemudian kami perlu mencetak gol,” tutur eks pemain AS Monaco.

“Di menit-menit terakhir, kami mampu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan tetapi kemudian kami harus bertahan lebih baik sebagai sebuah tim,” tegasnya.

Sumber: Manchester City

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer