Sukses


Rasmus Hojlund Akhirnya Nyekor Setelah 15 Pertandingan di Liga Inggris, Terpicu Bisikan Garnacho

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Rasmus Hojlund, akhirnya pecah telur di Liga Inggris. Hojlund mencetak gol pertamanya di Premier League saat bersua Aston Villa di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

MU bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk menang 3-2 dengan Hojlund mencetak gol kemenangan.

"Sudah lama menunggu gol liga pertama api ya, saya sangat bahagia. Saya adalah orang paling bahagia yang hidup saat ini. Anda juga bisa melihatnya dari selebrasinya. Seperti yang Garnacho katakan, kami percaya dalam diri kita sampai akhir dan meraih kemenangan hari ini," katanya.

"Seperti yang dikatakan manajer sebelumnya, saya telah mencetak beberapa gol di Liga Champions, namun tentu saja butuh waktu cukup lama di Premier League sebelum bisa mencetak gol. Sekarang saya sudah mendapatkannya dan saya harap saya dapat terus mengembangkannya dan terus maju."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

15 Pertandingan

Seperti diketahui, ini merupakan penampilan ke-15 Rasmus Hojlund dalam pertandingan di Premier League sejak diboyong MU. Selama ini, meskipun subur di Liga Champions, Hojlund selalu gagal menyumbang gol di Liga Inggris. 

Penantian panjang Hojlund berakhir tadi malam. Tendangan voli cerdik pemain berusia 20 tahun itu menandai gol keenam Hojlund untuk MU sejak diboyong dari Atalanta pada musim panas 2023.

"Ya, saya ingat golnya. Tendangan pertama yang membentur tiang, penyelesaian bagus, jadi saya senang. Saya juga senang untuk kami bertiga, penyerang, karena kami menunjukkan banyak karakter hari ini, dan banyak kepercayaan diri."

3 dari 3 halaman

Dukungan Manajer

Manajer MU, Erik Ten Hag optimistis pemain Denmark itu akan menambah jumlah gol domestis setelah mengklaim lima gol di babak penyisihan grup Liga Champions.

Ten Hag juga mengatakan ada beberapa diskusi langsung dengan Rasmus Hojlund sebelum sang pemain memecahkan paceklik golnya di Liga Inggris. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer