Sukses


Liga Inggris: Kekalahan Arsenal di Markas Fulham Diwarnai Perselisihan Declan Rice dan Gabriel Magalhaes, Mulai Frustrasi?

Bola.com, Jakarta - Arsenal baru saja mengalami kekalahan dari Fulham di Craven Cottage, Minggu (31/12/2023). Mirisnya, pertandingan itu juga diwarnai keributan yang melibatkan dua pemain The Gunners, Declan Rice dan Gabriel Magalhaes.

Dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris di markas Fulham itu, Arsenal sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Bukayo Saka ketika laga baru berjalan lima menit.

Sayangnya, Arsenal kemudian kebobolan oleh gol Raul Jimenez pada menit ke-29 dan Bobby Decordova-Reid pada menit ke-60. The Gunners pun akhirnya kalah karena tak lagi mampu mencetak gol tambahan.

Akibat kekalahan ini, Arsenal gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dan menduduki peringka keempat dalam klasemen Liga Inggris dengan torehan 40 poin.

Arsenal bahkan hanya unggul satu poin saja dari rival sekota, Tottenham Hotspur, yang ada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ketegangan antara Declan Rice dan Gabriel Magalhaes

Hanya beberapa saat sebelum gol Decordova-Reid tercipta, situasi tidak mengenakkan terjadi di skuad Arsenal setelah Rice dan Gabriel terlibat dalam adu mulut yang cukup panas.

Gabriel lebih dulu berteriak dengan sangat lantang ke arah Rice di depan penjaga gawang David Raya. Rice yang tak terima pun balik ngomel-ngomel ke Gabriel.

Terbukti, momen ini membuat Arsenal kehilangan konsentrasi dan kebobolan lewat gol Decordova-Reid, memanfaatkan sebuah kemelut di kotak penalti menyusul sepak pojok.

3 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan 20 Premier League 2023/2024

Sabtu, 30 Desember 2023

  • 19:30 WIB - Luton Town 2-3 Chelsea
  • 22:00 WIB - Aston Villa 3-2 Burnley
  • 22:00 WIB - Crystal Palace 3-1 Brentford
  • 22:00 WIB - Manchester City 2-0 Sheffield United

22:00 WIB - Wolverhampton 3-0 Everton

Minggu, 31 Desember 2023

  • 00:30 WIB - Nottingham Forest 2-1 Manchester United
  • 21:00 WIB - Fulham 2-1 Arsenal
  • 21:00 WIB - Tottenham 3-1 Bournemouth

Selasa, 2 Desember 2023

  • 03:00 WIB - Liverpool vs Newcastle

Rabu, 3 Desember 2023

  • 02:30 WIB - West Ham vs Brighton
4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer