Sukses


Hasil Lengkap Piala FA Tadi Malam: Gol Semata Wayang Bawa Tottenham dan Fulham Melaju ke Putaran Keempat

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023/2024 digelar pada Sabtu (6/1/2024) dini hari WIB. Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Fulham, memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya.

Kemenangan tipis 1-0 diraih oleh Tottenham Hotspur dan Fulham, masing-masing saat menghadapi Burnley dan Rotherham United. Sementara dalam laga lainnya, Brentford dan Wolverhampton Wanderers bermain imbang 1-1.

Pedro Porro menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Tottenham atas Burnley di Tottenham Hotspur Stadium. Sementara Fulham melangkah ke babak selanjutnya berkat gol tunggal Bobby de Cordova-Reid saat menghadapi Rotherham United.

Berbeda dengan Tottenham Hotspur dan Fulham yang sudah memastikan diri melangkah ke putaran keempat Piala FA, Brentford dan Wolves masih harus menjalani laga ulangan setelah bermain imbang 1-1.

Brentford lebih dulu unggul dalam pertandingan itu melalui gol yang dicetak oleh Neal Maupay pada menit ke-41. Namun, Thomas Doyle berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan ulang harus dijalani kedua tim.

Berikut hasil lengkap Piala FA yang digelar tadi malam:

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Piala FA Tadi Malam

Brentford 1-1 Wolverhampton Wanderers

  • (Neal Maupay 41' | Thomas Doyle 64')

Tottenham Hotspur 1-0 Burnley

  • (Pedro Porro 78')

Fulham 1-0 Rotherham United

  • (Bobby De Cordova-Reid 24')
3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer