Sukses


Hasil Semifinal Leg 1 Carabao Cup: Lanjutkan Tren Positif Tanpa Mohamed Salah, Liverpool Bungkam Fulham

Bola.com, Jakarta - Liverpool tanpa Mohamed Salah yang bertugas untuk Mesir di Piala Afrika ternyata tetap tim yang solid.

Terbaru pada leg 1 semifinal Carabao Cup 2023/2024 di Anfield hari Kamis (11/01/2024) dini hari WIB, Liverpool mengalahkan Fulham 2-1.

Artinya ini kemenangan kedua The Reds sejak melepas Salah untuk bermain di Piala Afrika. Sebelumnya mereka mengalahkan Arsenal di babak ketiga Piala FA. 

Saat melawan Fulham, Jurgen Klopp memainkan formasi terbaik dengan memasang trio Luis Diaz, Diogo Jota dan Harvey Elliot di lini depan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol-gol

Fulham sejatinya memperlihatkan perlawanan sengit. Terbukti mereka justru unggul lebih dulu menit ke-19 melalui Willian.

Namun kemudian babak kedua Liverpool bangkit. Curtis Jones membuat The Reds menyamakan kedudukan menit ke-68.

Lalu Cody Gakpo membuat gol kemenangan Liverpool pada menit ke-71. Ini modal bagus anak asuh Klopp menuju leg kedua di kandang Fulham 25 Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Van Dijk, Konate, Gomez; Jones, Mac Allister, Gravenberch; Diaz, Jota, Elliot.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Diop, Adarabioyo, Castagne; Reed, Palhinha; Willian, Pereira, Cordova-Reid; Jimenez.

Pelatih: Marco Silva.

Video Populer

Foto Populer