Sukses


3 Fakta MU Bisa Bungkam Tottenham di Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Punya Rekor Apik

Bola.com, Manchester - Laga sengit akan tersaji di Premier League 2023/2024, Minggu (14/1/202$) malam WIB. Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Manchester United tentu bertekad meraih kemenangan pada laga itu untuk memperbaiki posisinya. Saat ini tim asuhan Erik ten Hag masih terjebak di posisi kesembilan klasemen sementara dengan 31 poin.

Sementara sang tamu, Tottenham Hotspur ada di posisi yang lebih baik. Saat ini Spurs bertengger di posisi kelima klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Manchester United layak percaya diri untuk menghadapi laga ini. Paling tidak ada tiga fakta yang bisa membuat mereka tampil lepas dan mengamankan tiga poin atas Spurs.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rekor Apik

Manchester United masih sangat superior saat menghadapi Totenham Hotspur. Paling tidak jika patokannya adalah rekor pertemuan kedua tim.

Sejak pertama kali bertemu pada Januari 1899, Manchester United sudah mengumpulkan 96 kemenangan atas Tottenham Hotspur. Berbanding dengan 54 kemenangan milik Spurs.

Dalam lima laga terakhir kontra Tottenham Hotspur, Manchester United juga hanya sekali menelan kekalahan.

 
3 dari 5 halaman

Spurs Tanpa Tiga Pilar Penting

Tottenham Hotspur tak bisa tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini. Ada tiga pilar penting mereka yang harus absen.

Sang kapten, Son Heung-min harus bermain di Piala Asia 2023. Sementara dua gelandang, Yves Bissouma dan Pape Sarr harus berlaga di Piala Afrika 2023.

Absennya tiga pemain penting itu tentu sedikit banyak akan mengganggu keseimbangan permainan Spurs.

4 dari 5 halaman

Semangat Pemain Muda

Para striker yang dimiliki Manchester United pada musim ini memang kerap tampil loyo. Rasmus Hojlund, Anthony Martial, dan Marcus Rashford sangat kesulitan menemukan performa terbaik.

Namun, ada harapan lain dari para pemain muda Manchester United. Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho memberikan harapan itu.

Keduanya masih sangat muda. Namun, terkadang bisa menjadi penyelamat bagi Setan Merah.

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer