Sukses


Liga Inggris : Menerka Solusi Praktis Lini Depan Chelsea, Pilih Karim Benzema atau Roberto Firmino ?

Bola.com, Jakarta - Waktu jeda kompetisi menjadi momen spesial bagi pemain atau pelatih untuk menikmati hari bareng keluarga tercinta. Tapi, semua itu tak berlaku bagi pelatih Chelsea asal Argentina, Mauricio Pochettino.

Saat ini, juru taktik berusia 51 tahun tak bisa leyeh-leyeh seraya menikmati secangkir kopi hangat. Pochettino berpikir keras membangun kembali mesin perangnya dengan cara merekrut sejumlah amunisi anyar via jendela transfer.

Hingga pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024, Chelsea masih ada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan tabungan 31 poin. Jebloknya performa tak lepas dari mandulnya lini serang mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tukang Gedor

Oleh karena itulah, Pochettino ingin mencari solusi mencari tukang gedor baru. Sebenarnya, Pochettino sudah menerima saran agar memaksimalkan penyerang yang ada, termasuk striker muda 22 tahun asal Senegal, Nicolas Jackson. Tombak lainnya, yakni Christopher Nkunku masih berjuang melawan cedera pinggul.

Pochettino berharap semua pemainnya bisa memanfaatkan jeda kompetisi dengan baik. “Kami perlu memberikan istirahat kepada para pemain dan staf karena ini adalah periode yang sangat sibuk, agar mereka bernafas," sebut Pochettino.

Pochettino tak menyebutkan secara blak-blakan terkait sosok striker anyar incarannya. Chelsea sudah lama dikatkan dengan Victor Osimhen dan Ivan Toney.

 

3 dari 5 halaman

Gagal Dapat

Namun, sialnya, Osimhen baru saja menandatangani kontrak baru dengan Napoli. Chelsea akan bertepuk sebelah tangan. Bagaimana dengan Toney? Kabarnya, sang bomber bakal tetap memilih berada di Brentford.

Chelsea sudah menyiapkan incaran pengganti yang tak kalah moncer yakni Karim Benzema atau Roberto Firmino. Keduanya pindah ke Liga Arab Saudi pada musim panas, masing-masing ke Al-Ittihad dan Al-Ahli.

 

4 dari 5 halaman

Kans Benzema - Firmino

Benzema tak akan datang di kamp pelatihan timnya di Dubai. Pemain asal Prancis itu mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan pertamanya. Sementara itu, Firmino hanya mencetak tiga gol dalam 19 penampilan.

Mirror menulis, satu di antara dua nama tersebut bisa menjadi opsi terbaik bagi Chelsea agar mendapatkan striker instan nan berpengalaman.

Sumber : Mirror

5 dari 5 halaman

Tengok Bentar Chelsea

Video Populer

Foto Populer