Sukses


Liga Inggris: Akhirnya Ada Kesempatan Tampil di MU, Altay Bayindir Tak Mau Terlena

Bola.com, Jakarta Kiper Manchester United, Altay Bayindir mengatakan tidak ada persaingan sengit dengan sesama penjaga gawang.

Bayindir atau Tom Heaton akan menghadapi Newport County di Putaran Keempat Piala FA dengan Andre Onana tampil di Piala Afrika.

“Kami memiliki rekan satu tim yang baik dan semua orang bersikap positif setiap hari. Itu hal terpenting bagi kami,” kata Bayindir kepada manutd.com.

“Semua penjaga gawang, karakter mereka sangat bagus. Kami selalu positif. Tentu saja, kami berjuang [untuk] berada di lapangan, karena semua orang ingin bermain dengan tim di stadion," katanya.

“Tetapi kami memiliki energi yang bagus. Tidak masalah siapa yang bermain, karena kami tentu saja akan mendukung mereka setiap saat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesempatan Tampil

Bayindir bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2023. Pemain asal Turki tersebut direkrut dari Fenerbahce untuk menjadi kiper nomor dua di MU.

Namun hingga detik ini, penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag, lebih sering menurunkan Andre Onana sebagai penjaga gawang.

“Semangat tim itu sangat penting lho? Jika kami melakukan ini, kami bisa sukses dalam pertandingan, itu sangat penting. Saya pikir jika kami selalu melakukan itu, kami selalu bisa naik," katanya.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Ia juga mengatakan sesama kiper MU memiliki komunikasi yang sangat baik.

“Kami berjuang [untuk menjadi yang terbaik] dalam latihan dan ketika kami keluar, kami adalah teman baik. Kami mempunyai energi yang sangat baik karena, saya sudah mengatakan ini, ini sangat penting. Tim, semangat, jiwa. Tapi semua orang yang saya pikir di dalam memiliki hati yang jernih," katanya.

“Ini bukan hanya tentang penjaga gawang. Semua pemain mempunyai hati yang baik dan kami selalu berjuang untuk keluarga hebat ini."

4 dari 4 halaman

Kepercayaan

Kesempatan Altay Bayindir untuk bermain bakal segera tiba. Sang kiper akan beraksi di bawah mistar gawang Manchester United mulai Januari 2024.

Altay Bayindir diyakini bisa debut lebih cepat di Manchester United. Dia diyakini bakal menjadi starter saat MU berhadapan dengan Wigan Athletic di Piala FA, 9 Januari 2024.

Video Populer

Foto Populer