Sukses


Liga Inggris: MU Emoh Boyong Karim Benzema, Harganya Kemahalan!

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan menolak kans memboyong Karim Benzema dari klub Arab Saudi, Al Ittihad. 

Penyerang Prancis tersebut dikabarkan sudah tidak betah di Al Ittihad. Meski baru enam bulan di sana, Karim Benzema sudah mencari jalan untuk hengkang dan kembali ke Eropa. 

MU disebut-sebut sebagai salah satu opsi untuk Karim Benzema. Klub raksasa Liga Inggris tersebut memang sedang mencari penyerang tambahan. 

Namun, meskipun hanya mempunyai satu striker murni yang lumayan, Rasmus Hojlund, hingga akhir musim, Setan Merah emoh merekrut Benzema. 

Jangankan bermanuver, MU bahkan emoh menggelar pembicaraan dengan Al Ittiha terkait kemungkinan transfer. 

 ---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Faktor Uang

Menurut The Sun, Kamis (25/1/2024), MU emoh memboyong Benzema karena faktor uang. Mereka dikabarkan harus mengeluarkan biaya selangit jika ingin mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu ke Old Trafford. 

Setan Merah wajib berhati-hati dalam memperhatikan tagihan gaji dan anggaran agar tetap sesuai dengan pedoman Financial Fair Play.

 

 

3 dari 4 halaman

Bantah Ingin Hengkang

Benzema pindah ke Al-Ittihad pada musim panas 2023 dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Dia mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan namun perpindahannya ke Timur Tengah tidak berjalan sesuai keinginan karena klub barunya terseok-seok di peringkat ketujuh.

Benzema adalah kapten klub namun dilaporkan kembali dari liburan musim dingin bulan ini 17 hari lebih lambat dari jadwal. Namun, Benzema pekan ini membantah tentang kabar ingin hengkang. 

Sumber: The Sun 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer