Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris: Manchester City Vs Chelsea di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung big match antara Manchester City vs Chelsea dalam lanjutan laga pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024 yang berlangsung pada, Minggu (18/2/2024) pukul 00.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertarungan sengit tersaji di pekan ke-25 Liga Inggris, di mana sang juara bertahan Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium. Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru dan penuh drama.

Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 52 poin. Pasukan Pep Guardiola tampil gemilang musim ini, dengan performa menyerang yang tajam dan lini pertahanan yang solid.

Chelsea, di sisi lain, sedang berusaha bangkit dari performa inkonsisten mereka. The Blues saat ini menempati posisi ke-10 klasemen dengan 34 poin. Kemenangan atas City menjadi target utama untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan penuh drama. City, dengan keunggulan sebagai tuan rumah dan performa impresif mereka, difavoritkan untuk meraih kemenangan. Namun, Chelsea tidak bisa diremehkan, dan mereka memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

Bagi para penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung big match Liga Inggris 2023/2024 matchweek 25 antara Manchester City vs Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 18 Februari 2024

Manchester City vs Chelsea, pukul 00.30 WIB

Link siaran langsung Manchester City vs Chelsea dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 25 antara Manchester City kontra Chelsea pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer