Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris: Manchester City Vs Manchester United Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2023/2024 matchweek 27 bakal menghadirkan laga Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United pada, Minggu (3/3/2024) pukul 22.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan panas antara Manchester City dan Manchester United di Etihad Stadium. Kedua tim memiliki ambisi masing-masing untuk meraih hasil terbaik demi bisa mengamankan posisi klasemen musim ini.

Manchester City baru saja meraih kemenangan besar atas Luton Town dengan skor 6-2. Sementara itu, Manchester United masih menunjukkan performa yang inkonsisten setelah tumbang dari Fulham di Old Trafford.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City, menegaskan bahwa duel melawan Setan Merah kali ini akan berbeda. Ia mewaspadai kebangkitan United yang memiliki skuad lebih baik dengan pemain-pemain berpengalaman.

"United benar-benar berbeda. Mereka bertahan dengan cara berbeda dan memiliki pemain-pemain berpengalaman," kata Guardiola.

Meskipun City meraih kemenangan besar di putaran pertama dengan skor 3-0 di Old Trafford, Guardiola tidak ingin sesumbar. Ia menekankan pentingnya persiapan matang untuk menghadapi United.

"Sekarang ada dua hari libur untuk menyegarkan pikiran dan kaki-kaki, dan bersiap untuk pertandingan," kata Guardiola.

Pertandingan Derby Manchester selalu menjadi salah satu pertandingan paling dinanti di Liga Inggris. Atmosfer panas dan rivalitas sengit kedua tim selalu menghadirkan drama dan kejutan.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan pertandingan Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 dari laga super big match Derby Manchester pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan siaran langsung

Minggu, 3 Maret 2024

Manchester City vs Manchester United, pukul 22.30 WIB

Link siaran langsung Manchester City vs Manchester United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 27 antara Manchester City kontra Manchester United pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer