Sukses


Pemain-pemain yang Masuk Daftar Belanja Arsenal: Butuh Striker dan Gelandang

Bola.com, Jakarta Pimpinan Arsenal dikabarkan bertekad untuk mencari striker baru yang direkrut musim panas ini.

Meski The Gunners kini terus mencetak gol, para petinggi klub menyadari bahwa mereka perlu mencari penyerang tengah baru.

Arsenal mencetak enam gol dalam kemenangan di Sheffield United.

The Athletic melaporkan pada Rabu (6/3/3034), Arsenal saat ini sedang menyusun daftar belanja tiga nama.

Mereka adalah pemain muda Brighton, Evan Ferguson, pemain RB Leipzig, Benjamin Sesko dan bintang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Douglas Louiz

Arsenal dikabarkan serius untuk meminang kembali gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

The Gunners sudah lama menjadi pengagum pemain Brasil tersebut. Arsenal diduga mengajukan tiga kali tawaran untuk Luiz, namun ditolak Aston Villa.

Menurut Daily Mail, Senin (4/3/2024), Arsenal bersiap untuk menghidupkan kembali pengejaran mereka terhadap Luiz menjelang musim 2024/2025.

Luiz telah menjadi bagian penting dari tim Unai Emery musim ini, setelah mencetak 10 gol dan memberikan lima assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan impresif pemain Brasil ini akhirnya menarik perhatian Arsenal, yang mungkin perlu meningkatkan ruang mesin mereka di jendela transfer musim panas.

 

3 dari 3 halaman

Adrien Rabiot

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dikabarkan memprioritaskan pembicaraan kontrak dengan Si Nyonya Tua meski ada minat dari Liga Inggris.

Ada spekulasi seputar masa depan pemain Prancis selama beberapa tahun, ketika manajer Manchester United Erik ten Hag mencoba dan gagal membawanya ke Old Trafford pada tahun 2022.

Setan Merah diketahui telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Rabiot dengan harga sekitar £15 juta musim panas itu, tetapi transfer tersebut gagal, diduga karena tuntutan gaji dari ibu dan agen sang gelandang, Veronique Rabiot.

Pria berusia 65 tahun itu membantah klaim tersebut, dan menegaskan bahwa tidak ada negosiasi nyata yang terjadi antara kedua klub. Rabiot dengan cepat memutuskan bahwa ia ingin tetap bertahan di Juventus.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer