Sukses


Siaran Langsung Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Minggu 10 Maret 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Dapatkan link siaran langsung pertandingan big match Liga Inggris Liverpool vs Manchester City yang bakal digelar pada hari Minggu (10/3/2024) pukul 22.45 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio. 

Pertandingan seru akan terjadi antara Liverpool vs Manchester City di Anfield pada dini hari nanti. The Reds mengantongi 63 poin, berbeda satu poin dari The Citizens di posisi kedua dengan 62 poin. Laga panas di Anfield akhir pekan ini bisa jadi penentu siapa yang mengangkat medali emas Liga Inggris musim ini. 

Pada putaran yang lalu di Etihad, duel partai Liverpool kontra Manchester City harus puas bermain imbang 1-1, berkat gol Erling Haaland di menit 27 kemudian dibalas Trent Alexander-Arnold di menit 80.

Liverpool dibawah sang arsitek, Jurgen Klopp, baru saja meraih kemenangan telak 5-1 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Eropa atas Sparta Praha. Hasil ini menjadi modal penting The Reds kala menjamu City hari minggu nanti.

Sementara, pada perhelatan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions kemarin, Erling Haaland dkk berhasil mengamankan tiket ke perempat final setelah menang 3-1 atas FC Copenhagen dan lolos dengan agregat 6-2.

Berbicara mengenai catatan pertemuan diantara kedua tim, baik Liverpool maupun City memiliki rekor berimbang, mereka masing-masing memetik dua kemenangan serta satu kali imbang dalam lima laga terakhir. City dan Liverpool diyakini akan bermain menyerang sejak peluit wasit dibunyikan dan berambisi meraih hasil maksimal. 

Jangan ketinggalan pertandingan seru Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City. Berikut adalah jadwal dan link streaming nya: 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 10 Maret 2024

22.45 WIB - Liverpool vs Manchester City 

Nonton siaran langsung Liverpool vs Man City disini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan siaran langsung Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio.com.

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Premier League Mobile untuk menonton tim favorit kamu! 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • EPL

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer