Sukses


Liga Inggris: MU Kejar Tanda Tangan Bek Juventus sebagai Partner Lisandro Martinez

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) siap merekrut bek tengah baru menjelang musim depan. Gleison Bremer bisa menjadi pilihan mereka setelah laporan di Italia mengklaim bahwa mereka dapat mengaktifkan klausul pelepasan bintang Juventus tersebut.

Raphael Varane sepertinya akan meninggalkan MU pada musim panas, sementara pemain seperti Harry Maguire, Jonny Evans dan Victor Lindelof juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di lini pertahanan mereka. Oleh karena itu, Setan Merah ingin mencari rekan baru di lini belakang untuk Lisandro Martinez.

Dinukil dari TEAMtalk, Jarrad Branthwaite dari Everton adalah target utama rezim baru Sir Jim Ratcliffe, tetapi dia adalah pemain kidal seperti Martinez. Oleh karena itu, masuk akal bagi MU untuk mempertimbangkan target yang berkaki kanan.

Di situlah Gleison Bremer bisa masuk. Pemain Timnas Brasil ini telah membangun reputasi yang baik di Serie A, pertama bersama Torino dan kemudian dengan rival sekota mereka, Juventus.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Biaya Bremer

Pada usia 27 tahun, Gleison Bremer kini siap untuk langkah selanjutnya dalam kariernya dan bisa membawanya ke Liga Inggris.

Menurut La Repubblica, MU menyiapkan biaya €60 juta. Klausul pelepasan Bremer disepakati ketika ia memperpanjang kontraknya dengan Juventus hingga 2028 pada bulan Desember, dan meskipun secara teknis kontrak tersebut baru resmi aktif mulai musim panas mendatang, kedua pihak tampaknya bersedia melakukan kesepakatan.

Jika MU benar-benar bersedia membayar, Bremer bisa menjadi pemain mereka di musim panas, selama mereka bisa meyakinkannya untuk menerima persyaratan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Karier Bremer

Di level klub, ia telah bermain 29 kali musim ini, dan tim Juventus berada di jalur untuk finis di empat besar. Ketika tidak terkena skorsing, ia selalu menjadi starter di setiap pertandingan Serie A di bawah asuhan Max Allegri, dan hanya absen selama enam menit.

Idealnya, Juventus masih membayangkan masa depan di mana dia akan menjadi jantung pertahanan mereka. Namun, dari sudut pandang finansial, mereka akan kesulitan menolak tawaran €60 juta untuk jasanya.

Juventus akan berutang 10% dari biaya yang mereka terima kepada Torino sebagai bagian dari klausul penjualan, namun bahkan setelah mempertimbangkan hal tersebut, mereka akan mendapatkan keuntungan besar dari mantan prospek Atletico Mineiro tersebut.

Semuanya bisa mencapai puncaknya dengan Bremer menjadi pemain ketiga yang tiba di Man Utd langsung dari Juventus, meskipun karena pemain lain (Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo) kembali untuk periode kedua, ia pada dasarnya akan membuat preseden baru.

Sumber: TeamTALK

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer