Sukses


Hasil Liga Inggris: Tak Ada Pemenang pada Laga Man City dan Arsenal

Bola.com, Manchester - Pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara Man City versus Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (31/3/2024) malam WIB berakhir antklimaks. Kedua tim gagal menyarangkan satu gol pun sepanjang laga.

Seperti sudah diprediksi, Man City yang bermain di depan puluhan ribu pendukungnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Apalagi Kevin de Bruyne bermain sebagai starter dan memiliki peran vital di lini tengah.

Akan tetapi, Arsenal memiliki Declan Rice yang piawai dalam mematahkan serangan yang masuk ke pertahanan. Sementara Jorginho diplot sebagai penyeimbang di sektor gelandang.

Tak banyak peluang yang didapat sepanjang babak pertama. Man City dan Arsenal harus puas dengan skor 0-0 hingga wasit meniup peluit tanda interval pertama usai.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Babak II

Memasuki babak kedua, Man City yang butuh kemenangan untuk menipiskan perbedaan poin dengan Liverpool dan Arsenal mencoba mengubah strategi. Phil Foden ditarik keluar, lalu Pep Guardiola memainkan Jack Grealish dan Jeremy Doku.

Sebaliknya, Arsenal terlihat meraba-raba seperti apa respons Man City hingga menit 60'. Nahas, Bukayo Saka mengalami cedera dan harus ditarik keluar.

Hingga babak kedua tuntas, tak ada gol tercipta. Man City dan Arsenal harus puas berbagi poin.

3 dari 5 halaman

Liverpool Full Senyum

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan 67 poin.

Arsenal di posisi kedua dengan 65 poin, sedangkan Man City mesti berjuang lebih ekstra lagi karena terpaut tiga poin dari Liverpool.

Aston Villa melengkapi posisi empat besar dengan 59 poin, namun berpotensi digeser Tottenham yang baru memainkan satu laga lebih sedikit.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

  • Man City: Ortega, Akanji, Dias, Ake, Gvardiol, Rodrigo, Kovacic, De Bruyne (C), Bernardo, Foden, Haaland
  • Arsenal: Raya, White, Saliba, Gabriel, Kiwior, Jorginho, Odegaard, Rice, Saka, Jesus, Havertz
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer