Sukses


MU Keok dalam Drama 7 Gol dari Chelsea di Liga Inggris, Netizen: Hobi Kok Kalah Melulu

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kalah menyakitkan saat melawat ke markas Chelsea pada lanjutan pekan ke-31 Premier League di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Tim Setan Merah menyerah dalam drama tujuh gol di laga ini.

MU sudah tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Bahkan mereka tertinggal 0-2 dalam waktu 20 menit pertama. Conor Gallagher mencetak gol pembuka untuk The Blues pada menit keempat dan Cole Palmer menggandakan keunggulan melalui titik putih pada menit ke-19.

MU sebenarnya berhasil melakukan comeback. Alejandro Garnacho mencetak brace pada menit ke-34 dan 67'. Bruno Fernandes juga mencetak gol pada menit ke-39. Namun, mimpi buruk bagi MU datang pada masa injury time.

Cole Palmer mencetak dua gol lagi, yang memastikan dirinya mencetak hattrick dalam laga ini, dan membawa Chelsea menang 4-3 atas MU.

Hasil negatif di markas Chelsea kali ini sekaligus menjadi catatan kekalahan ke-12 MU sepanjang musim ini. Padahal Chelsea yang secara peringat ada di bawah mereka, baru merasakan 10 kekalahan.

Kekalahan MU dari Chelsea turut mengundang reaksi dari warganet. Simak coletahan-celotehan netizen berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Sering Banget Kalah

3 dari 10 halaman

Kapan Menangnya?

4 dari 10 halaman

Bikin Sakit Hati

5 dari 10 halaman

Bikin Bad Mood

6 dari 10 halaman

Fans MU Tetap Tersenyum Kok

7 dari 10 halaman

Laga Seru Sih, tapi...

8 dari 10 halaman

Kalah Terus Bikin Jengkel

9 dari 10 halaman

Hancur dalam 2 Menit Terakhir

10 dari 10 halaman

Lihat Peringkat MU saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer