Sukses


Ada yang Aneh pada Kamera Siaran Langsung Pertandingan Arsenal Vs Luton di Liga Inggris, Bikin Kecewa Fans

Bola.com, Jakarta - Sebiji gol yang diceploskan Martin Odegaard serta gol bunuh diri pemain tamu, Daiki Hashioka ke gawang Luton Town, Kamis 4 April 2024, membawa Arsenal menempati posisi dua klasemen Liga Inggris dengan tabungan 68 poin.

Meski berada di posisi kedua, tim asuhan Mikel Arteta kudu ekstra waspada dan lebih banyak berdoa kerena persaingan ke singgasana juara justru semakin pelik.

Soalnya, dua rival terberat, Liverpool dan Manchester City, seperti pekan-pekan sebelumnya, siap menjegal di tengah jalan.

Tapi, kemenangan kali ini ditanggapi kurang sreg oleh semua penggemar Arsenal, khususnya publik Emirates Stadium dan yang menonton di rumah.

Adalah kehadiran kamera baru TNT Sports yang baru diperkenalkan saat laga kontra Luton yang membuat sejumlah fans gusar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudut Kamera Baru

Kamera tersebut ditempatkan di salah satu sudut Emirates Stadium dan merekam jalannya pertandingan dari perspektif yang tak lazim di mata penonton.

Adapun sudut kamera baru itu meniru kamera laba-laba yang digunakan di awal permainan dan para penonton layar kaca tidak terlalu terkesan.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Negatif Fans

Seorang penggemar bertanya di media sosial: "Apakah ini sudut kamera baru di Emirates? Terasa seperti permainan game tahun 90-an saat berayun melintasi sudut lebar." 

"Sudut kamera apa yang baru saja saya lihat di pertandingan Arsenal. Seperti pengaturan FIFA yang cerdik," lanjut komentar fans lainnya. 

Sementara yang lainnya berkata: "Sudut kamera bergaya gim FIFA ini membuat saya tersandung!”

"Saudaraku, bisakah mereka berhenti membalik-balik dengan sudut kamera yang tidak masuk akal ini. Secara harfiah tidak ada yang meminta ini," ungkap fans lainnya

Dan yang lain menambahkan: "Apakah kita menikmati sudut kamera baru di The Emirates? Tampaknya ini merupakan tambahan yang bagus karena kamera ini melintasi bagian bawah Tier 2, ya!?"

Sumber: Dailystar

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer