Sukses


Roaring Night MU Vs Liverpool, Minggu 7 April 2024: Asyik! Ada Bagi-Bagi THR dari Indomanutd Jakarta

Bola.com, Jakarta - Big match pekan ke-32 Liga Inggris 2023/2024 kembali disuguhkan akhir pekan ini. Dua tim penuh rivalitas kembali berjumpa, Manchester United (MU) kontra Liverpool.

Kali ini MU akan bertindak sebagai tuan rumahnya, menjamu sang musuh bebuyutan Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam mulai pukul 21.30 WIB.

Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris dalam Roaring Night. Adapun untuk lokasi nonton bareng Indomanutd Jakarta kali ini dipusatkan di Pitch 98, Kemang, Jakarta Selatan, open gate mulai pukul 20.00 WIB.

"Untuk target peserta kami ada 200 orang karena tiket untuk free dengan kuota 100 sudah full dari hari Senin kemarin. Untuk Presale berbayar kita saat ini sudah 50 orang yang sudah memesan dan membayar," ungkap Korlap Indomanutd Jakarta, Jeffry Hutabarat kepada Bola.com, Sabtu (6/4/2024).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bagi-Bagi THR

Masih dalam momen bulan Ramadan, Indomanutd kembali berbagi rezeki untuk roaring night Minggu malam. Ya, mereka siap membagikan bingkisan menarik bagi peserta untuk dapat digunakan saat Lebaran nanti.

Sebab, tiga hari setelah duel MU kontra Liverpool, tepat jatuh hari raya Idulfitri, Rabu (10/4/2024). "Acara nobar kali ini kita bagi-bagi THR menjelang lebaran. Jadi bukan bagi-bagi jersey lagi seperti biasanya," bebernya.

3 dari 4 halaman

Yakin Menang

MU kalah menyakitkan di markas Chelsea. Dua gol lawan tercipta hanya dalam tempo dua menit di masa injury time, dan menjadi rekor terburuk dalam sejarah Liga Inggris, ada tim yang kalah karena comeback di masa injury time.

Pasukan Erik ten Hag sudah dua laga terakhir belum pernah menang. Sebelum kalah di markas Chelsea, mereka ditahan imbang Brentford. Namun dua pertandingan sebelumnya berhasil membekuk Everton dan mengalahkan Liverpool di Piala FA.

"Tentu kami yakin 99,99 persen MU bisa menang. Meski kemarin kalah dari Chelsea, tapi lawan Liverpool di Old Trafford akan lain ceritanya."

"Mental para pemain lagi naik seperti Garnacho, Hojlund, dan Anthony. Ini bukan karena perebutan tiga poin untuk posisi klasemen tapi juga masalah gengsi dan harga diri di derby North West," jelasnya memungkasi.

4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan MU dan Liverpool Musim Ini

Video Populer

Foto Populer