Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ditahan MU, Virgil van Dijk Merasa Rugi

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah hasil imbang 2-2 di Manchester United membuat rivalnya Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool unggul melalui Luis Diaz di babak pertama di Old Trafford tetapi tidak mampu memanfaatkan dominasi mereka dan harus membayar mahal karena kehilangan sejumlah peluang saat gol dari Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo membalikkan keadaan di babak kedua.

Penalti Mohamed Salah lima menit sebelum pertandingan berakhir menghasilkan satu poin bagi tim tamu pada akhirnya, tetapi Liverpool melewatkan kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen dan berada di belakang pemimpin klasemen Arsenal karena selisih gol dengan tujuh pertandingan.

"Selama saya berada di sini, kami tidak pernah mendominasi MU seperti yang kami lakukan pada dua pertandingan ini, tapi kami tidak memenangkannya," kata Jurgen Klopp.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Van Dijk Sepakat

Kapten Liverpool Virgil van Dijk sepakat dengan keluhan Jurgen Klopp. Ia merasa Liverpool rugi besar karena hasil imbang tersebut.

"Sekali lagi, ini semua kesalahan kami sendiri. Kami seharusnya unggul 2-0 di babak pertama, setidaknya. Kami menciptakan momen-momen berbahaya. Kami berhasil mengendalikannya. Ini adalah kesalahan kami. Sayang sekali. Saat ini Liverpool adalah tim yang sangat merugi," kata Van Dijk.

"Kami menyia-nyiakan peluang, kami memberi mereka penyelamat. Kesalahan individu bisa saja terjadi dalam sebuah pertandingan. Masih banyak waktu dalam pertandingan untuk memperbaikinya, namun kami terburu-buru dan kehilangan terlalu banyak bola."

 

3 dari 4 halaman

Tebus pada Laga Berikutnya

Liverpool akan beraksi di kandang melawan Crystal Palace Minggu depan, dengan Arsenal melawan Aston Villa di Emirates pada hari yang sama. Juara bertahan Manchester City, hanya tertinggal satu poin dari keduanya, akan menghadapi Luton Town di Etihad pada hari Sabtu.

"Itu bagian yang mengecewakan. Kami seharusnya menang di sini hari ini. Kenyataannya adalah kami tidak menang dan sekarang kami harus menebusnya di semua pertandingan berikutnya."

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer