Sukses


Ruben Amorim Ragu Masa Depannya di Sporting, Kode buat Liverpool?

Bola.com, Jakarta Pelatih Sporting CP, Ruben Amorim tetap ragu tentang masa depannya setelah kemenangan atas Benfica.

Di tengah ketertarikan Liverpool, Amorim ditanya apakah memenangkan gelar Portugal musim ini bisa meyakinkannya untuk bertahan.

“Saya tidak berbicara tentang masa depan, saya selalu ingin menjawab tetapi ada hal-hal yang tidak dapat saya jawab," katanya.

“Tahun lalu kami berada di posisi keempat dan saya pikir saya harus melakukan sesuatu yang berbeda, tidak mungkin sama," lanjutnya

Amorin memiliki kesepakatan dengan Sporting hingga 2026. Manajer muda tersebut menjadi salah satu sosok yang paling diminati di Eropa.

Klub-klub besar, di antaranya Liverpool dan Bayern Munich disebut sedang mengejarnya. Begitu pula dengan Barcelona yang akan ditinggal Xavi Hernandez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terbuka ke Inggris

Ruben Amorin sebelumnya, dikabarkan terbuka untuk menjadi menajer di klub Liga Inggris dalam waktu dekat. Ini menjadi kabar baik bagi Liverpool.

Menurut Daily Mail, Jumat (5/4/2024), Amorim bersedia mengambil pekerjaan di Premier League dan The Reds memasukkannya ke dalam daftar utama pengganti Jurgen Klopp.

Liverpool sebelumnya berharap untuk menunjuk mantan pemainnya, Xabi Alonso, tapi dia menolak pekerjaan itu.

Alonso senang bertahan di pemimpin Bundesliga saat ini Bayer Leverkusen setidaknya untuk satu musim lagi.

3 dari 4 halaman

Pengganti Jurgen Klopp

Nama Ruben Amorim muncul dengan cepat sebagai kandidat favorit baru untuk menggantikan Jurgen Klopp.

Roberto De Zerbi dari Brighton, dan manajer Jerman Julian Nagelsmann, juga diyakini masuk dalam pantauan Liverpool, tetapi Amorim lebih diunggulkan untuk menggantikan Klopp.

Amorim, telah meraih banyak kesuksesan di Liga Portugal. Pada tahun pertamanya, ia membawa Sporting meraih juara liga lagi pada 2021 setelah 19 tahun puasa gelar.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer