Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU dan Arsenal Berebut Gelandang Andalan Wolves

Bola.com, Jakarta Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United dalam merekrut gelandang Wolverhampton Wanderers, Joao Gomes musim panas ini.

 

Manchester United telah dianggap sebagai pesaing utama untuk mendapatkan tanda tangan Gomes selama beberapa minggu terakhir, dan Setan Merah diklaim sedang merumuskan paket £40 juta untuk membawanya ke Old Trafford.

Namun, menurut jurnalis Ekrem Konur via O Dia, Arsenal juga menyukai Gomes dan sekarang berusaha mengalahkan Setan Merah dalam mengejar mantan pemain Flamengo itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Gunners ingin melakukan negosiasi lanjutan dengan Wolves selama jendela transfer musim panas, dan mereka dapat melakukan pendekatan jika pembicaraan menghasilkan solusi positif.

Wolves pasti akan melakukan tawar-menawar yang sulit untuk pemain Brasil yang pernah bermain dua kali itu, dan tidak jelas apakah £40 juta yang dilaporkan Man United akan cukup untuk menariknya keluar dari Molineux.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Andalan Wolves

Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke Molineux dari Flamengo pada pertengahan musim 2022-23, setelah sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool.

Wolves hanya mengeluarkan dana sebesar €18,7 juta (£16 juta) untuk mendapatkan tanda tangan Gomes, dan ia menjadi andalan di lini tengah asuhan Gary O'Neil musim ini, mencatatkan 31 penampilan dan mencetak dua gol serta satu assist.

Berkat eksploitasi Gomes di lini tengah, Wolves telah membuat tekanan terlambat ke Eropa di tahap akhir musim Liga Premier, menempati posisi ke-11 dalam tabel, hanya enam poin di belakang tim urutan ketujuh West Ham United dengan satu pertandingan tersisa.

Kontrak Gomes di Molineux berlaku hingga 2028 dengan opsi tambahan 12 bulan.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Joao Gomes

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer