Sukses


Chelsea Kena Ulti di Markas Arsenal, Reaksi Istri Thiago Silva Bisa Bikin Telinga Merah : Tapi Kok Pakai Emoji Monyet ?

Bola.com, Jakarta - Chelsea hancur lebur saat bertandang ke Emirates Stadium, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB, pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Di kandang Arsenal itu, London Biru dipermak lima gol tanpa balas.

Berondongan gol tuan rumah berasal dari aksi Leandro Trossard, sumbangsih sepasang dari Ben White, dan dua gol Kai Havertz. Kekalahan ini membuat tim asuhan Mauricio Pochettino tak beranjak dari posisi kesembilan klasemen sementara dengan tabungan 47 poin.

Sedangkan Arsenal kian kokoh di puncak dengan modal 77 poin. Bagi tuan rumah, hasil tersebut membuat persaingan berebut juara Liga Inggris 2023/2024 semakin ketat.

Pada sisi lain, fans Chelsea meradang. Ungkapan tak puas beredar di dunia maya. Satu yang sempat menarik perhatian publik adalah reaksi istri bek Chelsea, Thiago Silva.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Eskpresi Khusus

Belle, nama istri Silva, mengungkapkan keprihatinan melihat suaminya dkk harus meringis kesakitan serta menahan malu kala keluar dari Emirates Stadium. Ia seolah mewakili isi hati para penggemar dari seluruh dunia.

Via akun X, perempuan cantik itu menyampaikan pesan tak biasa. Belle mengunggah sesuatu yang bisa menimbulkan banyak persepsi, yakni berupa emoji monyet tutup mata, tutup mulut, dan tutup telinga.

Dalam pertandingan tersebut, Silva masuk sebagai pemain pengganti saat waktu tersisa 12 menit. Walhasil, veteran Brasil itu tak bisa melakukan banyak hal untuk memperbaiki jalannya pertandingan.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Pertama

Ini bukan pertama kalinya Belle bereaksi terhadap kekalahan Chelsea, meski sebelumnya ia tidak terlalu memberi teka-teki terhadap publik. Setelah Chelsea kalah dari Wolves pada bulan Februari, dia mengecam penampilan mereka, yang menyebabkan hubungan Thiago Silva dengan Pochettino sedikit terganggu.

Namun, belakangan, Belle secara terbuka meminta maaf setelah kejadian tersebut, dengan mengatakan tindakannya semata-mata karena mencintai Chelsea. Berkaca dari peristiwa terdahulu, Belle lebih berhati-hati dengan hanya menggunakan emoji daripada kata-kata.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Persepsi

Namun, banyak reaksi yang menduga-duga apa sebenarnya arti dari postingan Belle. Sebagian besar memprediksi, Belle mengejek permainan 'buruk rupa' Chelsea di markas tetangganya sendiri. Sayang, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi

Sebelumnya, Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino memberikan penilaian jujur terhadap apa yang sebenarnya terjadi dengan anak buahnya. "Tidak sulit untuk menjelaskannya. Semua orang melihat kami tidak bersaing sejak awal pertandingan. Pasukanku sangat lemah," tegasnya.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Chelsea Semakin Malu di Klasemen

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer