Sukses


Komentar Virgil Van Dijk Usai Liverpool Dipermalukan Everton di Liga Inggris: Jika Terus Main seperti Ini, Enggak Usah Pikirkan Juara Deh

Bola.com, Jakarta - Virgil Van Dijk punya komentar tegas bahwa Liverpool tidak perlu memikirkan persaingan juara Liga Inggris 2023/2024. 

Hal tersebut sebagai bentuk kekecewaan usai The Reds dikandaskan Everton dengan skor 0-2 di Goodison Park hari Kamis (25/04/2024) dini hari WIB. 

Virgil Van Dijk memang layak kecewa karena Liverpool yang memiliki pemain seperti Darwin Nunez dan Mohamed Salah tidak bisa menembus pertahanan lawan.

Sebaliknya Everton menang lewat gol-gol Jarrad Branthwaite (27') dan Dominic Calvert-Lewin (58'). 

Kekalahan ini tentu kerugian besar untuk Liverpool yang sedang bersaing untuk menjadi juara Liga Inggris 2023/2024.

Kini mereka bercokol di urutan kedua dengan catatan 74 poin atau tertinggal tiga poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Virgil Van Dijk

"Jika bermain seperti hari ini, kami tidak memiliki peluang untuk mempertimbangkan diri kami dalam perburuan gelar," kata Virgil Van Dijk. 

"Dengar, sangat kecewa dalam banyak hal. Setiap orang harus berkaca dan melihat performa mereka sendiri dan berpikir apakah mereka telah memberikan segalanya."

"Apakah mereka benar-benar ingin memenangkan liga? Jika Anda bermain seperti ini secara keseluruhan dalam pertandingan dan tidak memenangkan setiap tantangan dan memberikan kesempatan kepada wasit untuk memberikan tendangan bebas, maka kami tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar," tambahnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Bisa Diterima

Virgil Van Dijk turut menyebut sangat tidak layak buat Liverpool kalah pada Derby Merseyside dari tim yang sedang berjuang untuk lolos dari degradasi. 

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan jelas kami harus tampil lebih baik saat menghadapi tim yang hampir terdegradasi, inilah saatnya untuk fokus," ungkap pemain asal Belanda itu. 

"Pada akhirnya kami tidak cukup baik dan kami semua harus tampil lebih baik lagi. Kami harus tampil jauh lebih baik dalam segala hal, ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan," lanjutnya. 

Sumber: BBC 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer