Sukses


Aduh! Legenda Liverpool Tak Bisa Maafkan Darwin Nunez: Waktunya Berpisah

Bola.com, Jakarta - Liverpool kalah 0-2 dari Everton dalam laga tunda pekan ke-29 Premier League di Goodison Park, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyoroti performa Darwin Nunez dan menyebut pemain asal Uruguay itu melakukan kesalahan yang tidak bisa dimaafkan.

Liverpool harus kalah saat bertandang ke Goodison Park setelah Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin membobol gawang The Reds dalam pertandingan ini.

Jarrad Branthwaite membawa Everton unggul pada menit ke-27. Sebenarnya Liverpool memiliki peluang menyamakan kedudukan lewat Darwin Nunez sebelum babak pertama berakhir, tapi gagal dimaksimalkan. Pada babak kedua Liverpool kembali kebobolan lewat Dominic Calvert-Lewin.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan penilaiannya khusus kepada penyerang bernomor punggung 9 di Liverpool itu terkait penyelesaian peluang yang kerap kurang baik.

"Peluang Nunez yang gagal sebelum jeda, tidak bisa dimaafkan pada level ini. Hal itu tidak dapat diterima pada level ini, terutama ketika Liverpool sedang mengincar gelar juara," ujar Carragher dikutip dari Mirror, Kamis (25/4/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waktunya Mendepak Darwin Nunez

Jamie Carragher pun menyebut sudah waktunya bagi Liverpool untuk mendepak mantan penyerang Benfica itu pada musim panas 2024.

"Anda membutuhkan pemain untuk mencetak gol di Old Trafford, di Goodison, dalam pertandingan Eropa di markas Atalanta. Tidak ada waktu untuk disia-siakan," ujar Carragher.

"Anda melihatnya sekarang dan setelah dua tahun, saya rasa tidak akan ada kemajuan besar dalam dirinya. Apa yang kita lihat dalam dua tahun terakhir adalah siapa dia."

"Dia bisa menimbulkan masalah, dia bisa tidak menentu dalam penyelesaian akhir. Saya pikir itu tidak akan cukup untuk memenangkan trofi terbesar bagi Anda. Jadi saya pikir ada keputusan besar yang harus diambil terhadapnya pada musim panas," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Virgil van Dijk pun Kesal

Bukan hanya Carragher, kapten Liverpool, Virgil van Dijk, pun kecewa dengan penampilan The Reds. Virgil van Dijk berharap rekan-rekan setimnya bisa lebih serius mewujudkan tujuan mereka.

"Sangat kecewa dalam banyak hal. Setiap orang harus bercermin dan melihat penampilan mereka sendiri dan berpikir apakah mereka telah memberikan segalanya," ujar Virgil van Dijk.

"Apakah mereka benar-benar ingin memenangkan liga? Jika Anda bermain seperti ini secara keseluruhan dalam pertandingan dan tidak memenangkan pertarungan, maka kita tidak punya peluang untuk memenangkan gelar," ungkap pemain asal Belanda itu. (Farrel Hetharia)

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer