Sukses


Yuk Ikut Rayakan Hari Jadi AIS Ke-21 saat Tottenham Hotspur Vs Arsenal di Roaring Night Premier League

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris pada Minggu (28/4/2024) malam WIB.

Pertandingan itu akan menjadi momen bagi Arsenal Indonesia Supporters (AIS) merayakan hari jadi ke-21 saat Roaring Night Premier League bersama Vidio dan Bola.com di The Ground at Nipah, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

AIS baru saja genap berusia 21 tahun pada 23 April lalu. Komunitas penggemar Arsenal di Indonesia itu menandai hari jadi itu dengan pelaksanaan Roaring Night Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Selain itu, pertandingan ini akan sangat menarik untuk disaksikan oleh para penggemar The Gunners untuk memberikan dukungan untuk mengejar gelar juara Premier League yang sedang diupayakan oleh tim asuhan Mikel Arteta itu.

Jadi Roaring Night di The Ground at Nipah bisa dipastikan akan sangat ramai dan menarik. Apalagi pendaftaran hadirin yang akan menyaksikan laga Tottenham Hotspur kontra Arsenal melalui aplikasi Youniverse sudah melebihi target kuota.

"Saat ini registrasi melalui Youniverse sudah overquota. Perkiraan bisa mencapai 200 orang, karena ini merupakan pertandingan yang penting dan krusial. Penentuan gelar juara musim ini untuk Arsenal," ujar Ketua AIS, Alif Sapto, ketika dihubungi Bola.com, Jumat (26/4/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antusiasme Menyaksikan Derbi London Utara Selalu Besar

 

Pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur selalu menjadi laga yang istimewa bagi Arsenal dan penggemarnya. Maklum, meski Spurs bukanlah tim yang memiliki tradisi juara seperti Liverpool atau Man City, tim berjulukan the Lilywhites itu merupakan rival sekota Arsenal.

Ternyata keistimewaan Derbi London Utara di Inggris itu juga terasa ke Indonesia. Penggemar Arsenal pun tahu benar bagaimana menariknya derbi ini sehingga antusiasme menyaksikan pertandingan bersama-sama selalu sangat besar.

Bahkan AIS selalu berharap bisa menggelar nonton bareng laga derbi itu bersama dengan komunitas suporter Tottenham Hotspur di Indonesia atau Indospurs suatu saat nanti.

"Antusiasme setiap North London Derby selalu besar. Sayang sekali hingga saat ini kami belum berkesempatan untuk menggelar nonbar bersama komunitas penggemar Spurs di Jakarta. Semoga ke depan bisa terjalin silaturahmi kembali," ujar Alif.

3 dari 4 halaman

Perayaan Hari Jadi Ke-21

 

AIS merupakan komunitas suporter Arsenal yang sudah berdiri sejak 23 April 2003. Artinya, sudah 21 tahun komunitas ini berdiri dan bersama-sama beraktivitas sembari mendukung tim kesayangan mereka, The Gunners.

Menariknya, Roaring Night Premier League laga Tottenham Hotspur kontra Arsenal ini akan sekaligus menjadi momen syukuran untuk hari jadi AIS ke-21 itu.

"Akan ada kuis dengan hadiah yang dipersiapkan. Sekaligus merayakan hari jadi Arsenal Indonesia Supporters yang ke-21 pada April ini. Akan ada syukuran dan doa bersama sebelum kick-off," ujar Alif.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer